Julia Pov~
Huft, gue engga sabar besok hari pertama gue kuliah di university of Adelaide.
Drtt...!! Sepertinya ada yang sms dan gue pun segera mengecek handphoneku.To:Vania Hood
Hay julia, gimana kabarnya??
Masih inget gue kan. Hehe sekarang gue sudah ada di sydney.Gue pun membaca pesan, ternyata itu vania. Hua akhirnya impiannya terwujud.
Gue segera mungkin membalas pesan dari vaniaFrom:Vania Hood
Hayy van, gue masih inget lu ko. Kabar gue baik-baik aja ini,, Congrats iya lu sudah mewujudkan impian lu!!!
Btw, Squad CALM ikut sama lu kan??Dan pesan pun terkirim...
Gue pun segera menaruh handphoneku di nakas dan bersiap untuk tidur!!
#Indonesia
Sudah 1 minggu vania, latifah serta marchel tinggal di sydney. Mungkinkah mereka masih mengingat gue,,Huft gumam heksa!!!
"Woyy,, sa lu kenapa?? Galau aja si. 'Gimana engga galau je, well kita masih aja di Indonesia. Gue pengen bangat ke sydney ketemu vania, ncell dan Latifah!!! 'Sebentar lagi juga kita akan menyusul mereka ko,,sambar denty!! 'Kesambet apa lu denty, tiba-tiba jeje memegang kening denty,,, "anjuu, sijan lu je. Gue normal ko dan engga kesambet!! Denty pun segere menepis tangan jeje.."Hay guys, kenapa ko ribut aja?? Btw kalian sudah lihat papan pengumuman di kampus belum.Ucap riisa!!! "Hayy juga riisa, hehe engga itu biasa jeje dan denty ribut. 'Gue belum lihat, memang pengumuman apa??'Ucap heksa!!
'Mending kalian baca sendiri deh pengumumannya!!
Gue, denty, riisa dan jeje sekarang sedang ada di depan mading kampus!!!
"Ternyata kampus kita mengadakan beasiswa, buat 4 orang Mahasiswa-mahasiswi berprestasi,, untuk kuliah di negeri kangoroo.'Ucapku!! "Huaa iya sa, pokonya kita harus mendapatkan nilai terbaik pekan semester ini,'Ucap riisa!!'Mending kita masuk kelas masing-masing deh guys,, see ya jeje, denty dan Riisa!!! 'See ya too sa.
Gue, denty, riisa dan jeje beda mata kuliah. 'Gue memilih kelas journalistik, denty Management, Riisa Musik dan jeje bahasa inggris
#Sorry ceritanya pendek
#LukeFah 🐧🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us
FanfictionProlog Sadar Vania gadis sederhana sepertimu mana mungkin bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer,, 'sakit rasanya jika semua orang meremehkan aku. Lihat saja akan ku buktikan kepada semua orang kalo aku bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer. Ap...