Story Of Us 5

28 2 3
                                    

Baby,you're not what i need
I'm over this,I'm over you,I'm not gonna waste my life away..This is my Independence Day..
'Huft berisik bangat si,alarm hp gue. 'Gue mengecak handphone dan ternyata sudah jam 6.00 pagi.
Gue pun segera bergegas mandi dan siap berangkat ke sekolah.

1,2,3..menit gue pun selesai mandi dan segera memakai seragam sekolah.
"Tok tok van,kamu sudah bangun nak. " ya bu vania sudah bangun ko,

Julia POV~~
Malam ini gue ke sydney, senang si tapi kurang lengkap. Mata gue sepertinya sembab,mungkin karena semalam gue menangis!!!

"Julia,kamu sudah bangun nak. Di ruang tamu ada sahabat kamu Heksa, "iya bu sudah bentar lagi julia keluar kamar ko!!!!
Gue pun segera keluar kamar, yap seperti biasa pagi ini gue harus sekolah, mungkin tuk perpisahan!!!

"Heksa sorry ya, sudah lama ya tungguin gue?? "Engga ko jul hehe,ayo jul berangkat nanti telat lagi. "Ayo heksa!!!

Gue dan heksa memutuskan tuk berangkat sekolah, tapi tiba-tiba gue dan heksa lihat di televisi ada berita tentang tiket konser SLFL sold out,ludes abis. "Huaa anjirr tiketnya sudah habis,ucap gue dan heksa bersamaan!!!

Ibu yang mendengar gue dan heksa berbicara,hanya tertawa!!!
"Bu, julia dan heksa pamit,bye bu!!! "Iya hati-hati kalian berdua.

Vania POV~~
Gue segera keluar kamar dan siap berangkat ke sekolah!!!

"Ayah dan ibu sudah mau berangkat ke palembang,tanyaku!!! "Iya nak, jadwal penerbangan ayah dan ibu pukul 9.00 pagi,,
"Kamu hati-hati ya nak di rumah, kalo kamu kesepian sering-sering main ke rumah tante Lizard aja. Ayah dan ibu sudah bilang ke tante Lizard!!!
"Iya ayah,bu vania ngerti!!
" bye van,kami berangkat dulu!!!
'Bye juga yah,bu. Lirihku!!

Entah kenapa feeling aku gue engga enak melihat ayah dan ibu pergi.

Tin,tin,tin bunyi klakson mobil!!!
Gue bingung mobil siapa,ko berhenti di depan rumah,gumam gue!!!

'Tiba-tiba keluar seorang wanita parubaya dengan rambut sedikit Dirty blonde!!! "Kamu vania anaknya ibu Liza kan,ucap wanita itu!! "Iya tante,tante siapa??? " tante Lizard, sahabat baik ibu kamu,ucapnya ramah!!

"Kamu mau berangkat sekolah??, tante antar ya,,, "Boleh tante,terimakasih.ucap ku!!!

Author POV~~
Gue pun segera masuk ke dalam mobil tante Lizard,, 'sepertinya tante Lizard orang yang ramah.
Tapi gue sedikit bingung,kayanya beliau bukan asli orang indonesia. Eye colournya aja biru,,,huft sama kaya Luke, gumamku!!!

1 jam akhirnya mobil tante Lizard berhenti di depan pintu gerbang SMAN 1 Jakarta,,
"Tante, vania masuk dulu ya. Terimakasih telah antar vania kesekolah!!! Iya,sayang sama-sama.

#Skipp kelas
"Squad CALM kalian sudah lihat berita belum, tiket konser SLFL di ICE BSD Sold Out,,ucap heksa!!! "Iya heksa gue tau,tapi sudah engga usah di bahas deh nyesek tau,,ucap denty Penguman mohon perhatiannya anak-anak,ucap ibu ambar wali kelasku!!
"Anak-anak hari ini semua guru rapat,jadi kalian di bolehkan tuk pulang lebih awal. Tapi inget 3minggu lagi kita Ujian Akhir Nasional jadi manfaatkan waktu kalian tuk belajar bukan untuk bermain!!!!
"Iya ibu kami ngerti ko,,ucap siswa-siswi!!!
Dan ibu Ambarpun segera keluar kelas.

@ rumah julia
Gue dan Squad CALM sudah berada di kamar julia,yap malam ini julia akan berangkat ke sydney. Gue,latifah,marchell,jeje,heksa dan denty rencananya mau antar julia ke bandara soekarno hatta. Jam penerbangannya sekitar 22.00 malam.

"Julia,baik-baik di sana ya jangan sedih. Insya allah tahun depan gue dan Squad CALM akan ke sydney!!siapa tau aja kita akan berjumpa lagi,ucap vania!!!
"Thanks iya van,ucap julia!!!

"Julia,ini lukisan dari gue hehe,jelek si tapi lu terima ya,ucap latifah!!! "Thanks iya lat,lukisannya bagus ko hehe!!

#Skip Bandara Soekarno Hatta
Gue,Squad CALM, dan kedua orang tua julia sudah sampai di bandara soekarno hatta,tangerang!!!

[A\N:julianya ke sydney guys, 5 SOS ny bentar lagi muncul] pengguna

Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang