Story Of Us 8

17 2 7
                                    

@5 SOS
Haha😂 ucap mereka bersamaan,
Tiba-tiba Andy management 5 Seconds Of Summer datang dan berbicara,, "Boys ada berita buruk,,,, "berita buruk apa andy cerita aja, ucap Mike panik!!!
"3 orang Asisten penata kostum kalian berhenti, alesannya si kurang jelas.ucap andy sedih!!!
"Kalo mereka berhenti, terus siapa ndy pengganti Alica,luci dan jessie??'ucap Ashton!!!
'Entahlah kayanya kita harus segera cepat cari pengganti mereka, terang Andy!!
Lebih baik kalian istirahat deh,besok kita harus balik ke Sydney.'Ucap andy!!

Andy pun keluar dan perlahan pergi!!

"Guys gue punya ide deh,ucap Mike bersemangat!!
"Ide apaan, jangan yang aneh-aneh lu.ucap Luke!! "Emm,,,gimana kalo kita cari asisten penata kostumnya 5 SOS Fam aja. Nanti kita akan mengadakan seleksi,,,terang Mike!!! "Haha😂 Mike terkadang otak lu pintar juga, tapi masalahnya andy akan setuju dengan ide lu gk gordon.ucap Calum!!!!
"Pasti setuju dah,dasar hood jangan panggil gue gordon!!
"Sudah-sudah jangan ribut,mending kita sekarang tidur deh.ucap Luke!!! "Ayo deh, gue tidur sama Luke, ucap Ashton!!! "Yaudah gue sama si Mike, ucap calum!!

Hari ini 5 SOS akan balik ke sydney dan di bandara sudah banyak 5 SOS Fam yang ingin melihat ke pulangan idola mereka ke negara asalnya!!!

"See ya indonesia, pasti kami akan datang kembali.we love you 5 SOS Fam indonesia, ucap 5 SOS ramah!!! " Love you too boys,ucap 5 SOS Fam!!.


Julia POV~~
Sudah hampir 1 minggu gue tinggal di sydney. Tapi sampai detik ini juga gue belum ketemu 4 Bopungs tercinta gue,,huft gumam gue!!
"Hayy jul ko lu bengong si,ucap zidan!!.
[Zidan adalah teman baru gue dan baru kenal sama dia 3 hari yang lalu]

"Hehe engga ko zi,gue engga bengong,ucap gue!!
"Jul,mau ikut gue ke bandara internasional sydney engga,, ucap zidan!! "Emang mau ngapain zi???
"Hari ini kan ada 5 SOS di bandara, mereka akan tiba di sydney 1 jam lagi!!ucap zi bersemangat. "Huaa ayo zi, mending kita sekarang segera cepat ke sana,ucap gue!!

Di sepanjang perjalanan,gue dan zidan tak henti-hentinya berbicara tentang pepsos!! 'Yap zidan sama sepertiku dia 5 SOS Fam!!

15.30
Akhirnya gue dan zidan sudah tiba di bandara internasional sydney, yap mungkin sebentar lagi mereka tiba!!!

"Aaa....Luke...Calum...Ashton.. Mike aaa the boys.ucap beberapa gadis.
'Bisa gue tebak pasti mereka histeris karena habis melihat 4 Bopungs,, huft tapi sampai sekarang gue dan zidan belum melihat mereka!!
"Zi,mending pulang aja deh percuma kita ada di sini,kita engga bisa melihat mereka, ucap gue lesu!!! "Huft yu ah,kita engga mungkin bisa melihat mereka. Well di sini ramai sekali

Gue dan zidan segera memutuskan tuk keluar dari bandara,,tiba-tiba brugg!!!
"Aduh badan gue sakit,sijan siapa dah yang menabrak gue.
"Sorry Girls, gue engga sengaja. Ucap pria berkacamata!!! 'Makanya lain kali kalo jalan pake mata dong,,hu gertak gue!!
"Haha😂 lucu deh, yang ada kalo jalan itu pake kaki bukan mata,ucap pria itu tersenyum!!

'Gue fikir-fikir suara pria itu engga asing deh,, hmm mirip suara Calum. Gumam gue!!
Tapi di saat gue ingin bertanya,pria berkacamata tersebut sudah berlalu pergi.

"Are you okay,ucap zidan!! "Fine zi,mending kita pulang deh.
Hari sudah mulai gelap,,ucap gue!!

[A

: hehe part ini cuma julia dan 5 SOS yg ada]

Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang