Story Of Us 7

26 3 6
                                    

5 SOS sudah tiba di indonesia, huft hati gue sedih.,nyesek bercampur aduk.lirih gue!!!
"Vania, boleh tante masuk ke kamar kamu??. "Iya tante, masuk aja kamarnya engga di kunci ko.ucap gue.

"Van,kamu baik-baik aja kan?? 'Tante lihat akhir-akhir ini kamu mengurung terus di kamar.kalo ada masalah curhat aja ke tante,,siapa tau tante bisa bantu kamu. "Vania sedih tante,5 SOS akan konser besok malam dan vania engga bisa lihat penampilan Luke Calum Ashton dan Mike:(
Pada hal vania ingin bangat ketemu mereka!!!
"Huft,tante ngerti perasaan kamu. Tapi kamu jangan terlalu berputus asa,mungkin sekarang belum waktunya untuk bertemu mereka. Tapi suatu hari nanti tante yakin kamu akan bertemu idola kamu,ucap tante Lizard!!
"Iya, makasih tante atas nasihatnya!!!!
"Iya honey. Van, tante ada rencana,,setelah kamu lulus SMA
Kamu mau ikut tante ke sydney engga??
"Hmm..vania si mau aja tante,tapi vania harus izin sama ayah dan ibu!!! "Okey tante ngerti, btw tante ke luar dulu ya.
"Iya tante,ucap gue!!!


Author POV~~
Tomorrow Never Dies, tomorrow never dies....
'Huft seperti biasa alarm handphone gue berbunyi.
Pagi ini gue harus berangkat sekolah, yap UAN tinggal menghitung hari.

"Tante, vania pamit ke sekolah dulu ya,,bye tante. "Iya honey hati-hati,ucap tante Lizard!!

Setelah berpamitan ke tante Lizard,,gue segera mengeluarkan sepedaku di bagasi rumah!!
Gue ke rumah denty dulu deh,rencananya hari ini gue mau berangkat dengan dia.

'Gue pun segera mengayuh sepedaku untuk menuju rumah denty!!!

"Thomas Thomas Hood denty woyy,,keluar!!!
Setelah gue panggil, denty pun muncul. "Aduh sijan bangat si vania, engga usah teriak juga keles!!! "Haha😂 sorry,yup ah berangkat nanti kita telat.

#Sekolah
Akhirnya gue dan denty sekarang sudah ada di sekolah.
"Guys hari ini pepsos konser ya,ucap jeje sedih. "Iya je,gue tau tapi kita jangan putus asa. Mungkin kita belum waktunya aja untuk bertemu mereka, ucap riisa bijak!!

Net..net...!!!! Bel tanda masuk.

Ibu Alena pun sudah memasuki kelas,yap hari ini pelajaran seni.
"Pagi anak-anak,ucap bu Alena!!
"Pagi juga bu,ucap seluruh siswa-siswi!!

"Hari ini kita akan membahas tentang seni Music dan Lukis. Sebelum ibu memulai pelajaran,,, 'ibu ingin memberi suatu pengumuman!!!!
"Sekolah kita akan mengadakan tes seleksi masuk Universitas di indonesia maupun luar. Bagi siswa-siswi yang lolos seleksi dengan nilai tertinggi,terang bu Alena!! 'Ada yang mau di tanyakan???
"Engga ibu, ucap siswa-siswi!!!

1 jam pelajaran ibu Alena selesai!!!

@Skip kantin
Gue dan Squad CALM kecuali latifah sekarang ada di kantin.
"Guys, mau pesan apa?? 'Tanya gue!!! "Hmm apa aja deh van,samaain aja.ucap mereka bersamaan!!!
"Yaudah gue pesan somay bu minah dulu.
"Si latifah kenapa ya tumben engga ikut kita ke kantin,ucap jeje!!! "Gue engga tau deh je,semenjak julia ke sydney dia lebih pendiam atau mungkin dia lagi chatt dengan Luke. Twitter dia kan di follback Luke,, terang marchel!!! "Haha😂 mungkin, ucap riisa.

Tiba-tiba,,guys lihat halaman sekolah deh ada perkelahian seru loh!!!ucap si Andri.
"Siapa yang berkelahi andri,ucap heksa!! "Itu teman lu latifah, dia berantem sama si ara,terang Andri!!!

"What latifah!!! Ayo guys kita kesana,ucap gue!!



"Apa lu araa,Fuck!! Salah apa gue hah sama lo. Kenapa lu rusak lukisan gue hah!!!!
"Lukisan lu jelek tifah,euh mana mungkin 5 Seconds Of Summer tertarik sama lukisan lu. Dari pada merusak pemandangan mending gue robek lukisan lu!!! Ucap Ara. "Brugg,tiba-tiba Ara menginjak kaki kiri gue. Tepat di bagian Luka lama gue.

"Stop Ara,kelakuan lu murahan.geram vania!!
"Lat, lu baik-baik aja kan??? Tanya denty. "Engga, kaki kiri gue sakit bangat.ucap latifah!!
"Rasakan itu pecundang,,,oh ya nanti malam 5 SOS konser kan. Haha lihat gue punya tiket konsernya,,ucap Ara sambil menunjukkan selembar tiket konser!!!!

"Haaa!! Ucap Squad CALM, kecuali latifah!!!.
"Pergi lu ra,muak gue lihat muka lu. Gue engga perduli, okey sekarang lu bisa senang karena bisa melihat konser idola gue. "Tapi lihat aja suatu hari nanti gue dan Squad CALM akan menjadi bagian hidup tuk 5 Seconds Of Summer,,ucap latifah sarkastik!!!!

"Sabar lat,ucap marchel!!



Vania POV~~
Gue sekarang sudah berada di kamar gue. Engga nyangka sekarang pepsos sedang konser di ICE,BSD.Tangerang!!!
Sedang gue di kamar meratapi nasib,, gue putusin tuk live streaming konser pepsos.
'Gue pun segera membuka laptop dan mencari Live streaming tour SLFL di indonesia'.

"Hello indonesia, we love you guys.ucap Mike!!!
"Love you too boys, ucap 5 SOS Fam!!!
Setelah sambutan Mike,tiba lah
'5 SOS memainkan lagu carry On.
-
-
-
-
-
Setelah 90 menit akhirnya konser tour SLFL di tutup dengan lagu She Looks So perfect!!

'Keren Bopungs gue,huft sayang gue cuma bisa Live streaming. Lirih gue!!!

5 SOS POV~~
"Gue senang guys bisa hibur 5 SOS Fam indonesia,ucap Calum!!
"Iya gue juga,ucap Ashton dan Mike!!! "Penguin, lu kenapa ko diam aja. 'Ucap Mike.
"Engga apa-apa Mike,gue lagi buka twitter hehe!!! 'Ucap Luke.

"Haha😂 iya ampun kasihan bangat,ucap Luke yang sedang membaca tweet di twitternya.
"Penguin lu kenapa si ketawa,idih lu kesambet Arzay ya!!!terang Calum.
"Idih engga ko Thomas, gue itu lagi baca tweet salah satu 5 SOS Fam asal indonesia. 'Lucu deh cal,dia buat tweet*seandainya ada hujan uang pasti gue akan menonton konser 5 Seconds Of Summer dan menculik Luke Calum Ashton Mike!!haha😂 terang Luke!!

"Bhaakk..Bhaakk..bhakkk...haha😂!! Unik bangat si fans kita. Ucap Ash cal dan Mike yang tiba-tiba ikut tertawa.

[A

:ye pepsos ny sudah muncul, sorry cerita gue tambah jelek]

Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang