@ Bandara Soekarno hatta
Gue,Squad CALM dan kedua orang tua julia masih di bandara.
Sebentar lagi pesawat tujuan sydney akan Take Off.
"Julia, ayo nak sudah waktunya kita menaiki pesawat,,ucap ayah julia!! "Iya yah.
"Bye Squad CALM, gue pasti sangat merindukan kalian.
Semoga tahun depan kita akan berjumpa di sydney.hehe, ucap julia berusaha strong!!!
"Iya julia, hehe semoga lu bisa ketemu 5 SOS duluan.ucap mereka bersamaan!!!! 'Julia ini ada foto 5 SOS, semoga aja foto ini bisa menghibur lu. Jaga baik-baik foto ini ya,ucap denty!!!
"Iya denty, Thanks!! 'Guys gue berangkat dulu ya. Bye!!
"Bye juga,ucap Squad CALM!!" Guys pulang yu,besok kita kan harus sekolah.ucap ncell!!
"Ayo,ucap Squad CALM!!Author POV~~
Gue dan Squad CALM sekarang sedang menuju perjalanan pulang,tapi entah kenapa fikiran gue terfokus ke ayah dan ibu. Kenapa mereka engga beri kabar ke gue.
"Van,lu kenapa ko melamun aja.tanya latifah!! "Engga ko emak,cuma orang tua gue belum kasih kabar mak dan gue hanya khawatir aja. "Mungkin orang tua lu lagi sibuk nak, positif aja.ucap latifah!!! "Iya mak,!!"Guys kita berpisah di sini ya,hehe bye!! Hood Night. 'Ucapku dan denty!!! "Hood Night too juga,ucap latifah jeje ncell dan heksa!!
"Van,lu mau gue temenin engga?? Siapa tau aja gue bisa menginap di rumah lu.tanya denty!!! "Engga usah denty,hehe tapi Thanks iya😊. Ucap ku!!
"Yaudah van, hati-hati ya gue pulang duluan hehe. Kalo lu ada perlu apa-apa datang aja ke rumah gue. Kita kan tetanggan!!
"Iya😊 denty, terimakasih!!Vania POV~~
Setelah berpisah dengan denty, gue pun segera masuk ke rumah. Tapi langkah gue terhenti,karena gue melihat sebuah mobil rangers hitam. 'Mobil siapa,ucapku!!
"Honey,kamu sudah pulang??
"Tante Lizard,ucapku!! "Iya sayang. Selama ayah dan ibu kamu di palembang, tante akan menginap di rumah kamu.
"Ayo honey,masuk sudah malam. Udara malam engga baik untuk kesehatan.ucap tante Lizard!!
"Iya tante,tante mirip Luke Hemmings deh hehe.ucapku!! "Hehe engga mungkin honey,ucap tante Lizard tersenyum!!! 'Lebih baik kamu sekarang tidur deh,sudah malam. "Okey tante,vania tidur!!@ kamar
Huft sudah hampir dini hari, gue pun segera memejamkan mata gue. Tapi gue ke ingetan tante Lizard,, di fikir-fikir emang dia mirip Luke Hemmings. Gumam gue!!
Sudah pukul 23.58, gue belum bisa tidur juga.
Huft, mati gue pasti besok bakal telat ke sekolah dan sepertinya gue insomnia!!
'Dari pada gue bingung harus apa dini hari,gue putusin tuk ambil handphone di nakas dan membuka aplikasi twitter dan Instragram, haha😂 siapa tau akun gue di follback sama 4 Bopungs!!!
@Luke5SOS
'Tunggu kami indonesia, 5 maret!!
@Luke5SOS follback_@Lbasiroh
'Huaa anjuu penguin pake segala buat tweet tentang pepsos ke indonesia. Huaa nyesek gue.
'Tapi tadi gue engga salah bacakan,,, anjirr emak twitter lu di follback Luke!!! Gue iri emak,Calum aja belum follback gue,,ucapku!!!
'Hoamm, gue pun segera memutuskan untuk tidur dan menaruh handphone gue di nakas!!![Ceritanya di percepat Iya😊]
#4,maret 2016
Hari ini kru dan personil 5 SOS sudah tiba di jakarta. Kedatangan mereka di sambut ribuan 5 SOS Fam yang setia menanti ke datangan Luke, Calum, Ashton dan Michael.
"Agrh!! Itu pepsos huaa Luke Calum Ashton dan Mike I love you!! Ucap salah satu 5 SOS Fams!!'Iyap itu berita tentang kedatangan member pepsos ke indonesia, huft gue nyesek bangat sumpa,,lirih vania!!
[A\N: huaa pepsos ny sudah tiba di indonesia fam,btw yg di mulmed itu foto dri denty tuk julia]
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us
FanfictionProlog Sadar Vania gadis sederhana sepertimu mana mungkin bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer,, 'sakit rasanya jika semua orang meremehkan aku. Lihat saja akan ku buktikan kepada semua orang kalo aku bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer. Ap...