Story Of Us 10

10 1 2
                                    

Tommor Never Dies, never dies... 'Huft seperti biasa alarm handphone gue berbunyi. Gue bangun dengan keadaan berantakan, masih teringat di fikiran gue 'ayah dan ibu membuang gue.
Gue engga boleh nyerah dan terpuruk, gue akan buktikan ke mereka kalo mereka salah telah membuangku!!
Gue putuskan sekarang tuk segera mandi dan siap ke sekolah, 'iya hari ini pemberitahuan hasil tes.

1 2 3... Akhirnya gue selesai mandi dan tidak lupa memakai seragam ku. 'Ups pergelangan tangan gue, dari pada tante lizard dan Squad CALM curiga dengan luka ku, gue putuskan untuk hari ini memakai sweeter!!!

"Tante lizard, vania berangkat sekolah dulu iya. I love you tante, gue pun mencium pipi tante lizard. "Love you too honey, dan tante lizard pun membalas.

Setelah berpamitan dengan tante lizard, gue pun OTW ke sekolah. Iyap seperti biasa hari ini gue berangkat dengan sepeda ke sayangan gue!!!

@Sekolah
"Morning guys, gue engga sabar ni tunggu hasil tesnya. "Morning too juga van, iya ni gue juga.ucap denty!!
"Tumben lu van ko pake sweeter, perasaan jakarta hari ini panas deh,,tanya riisa penuh selidik!!! "Hehe gue lagi ke pengen aja ko,ucap gue!!

Net...net... Bel pun berbunyi!!!
"Guys gue masuk ke kelas dulu iya, bye Squad CALM. "Bye juga van,ucap mereka bersamaan!!

Author POV~~
Ibu Sintha telah memasuki kelas desainer, huft gue gugup takut gagal deh.gumam gue!!!

"Okey, mohon perhatiannya anak-anak. Ibu sekarang akan mengumumkan hasil tes kalian kemarin,, "iya ibu,ucap semua siswa-siswi.
Dug dug dug, huft jantung gue berdegup dengan kencang!!!

"Ibu akan mengumumkan, siswa atau siswi yang lolos Universitas luar adalah Vania putri wijaya dan yang lolos ke Universitas di indonesia adalah Arika restu Anggraeni. 'Bagi yang ibu sebut namanya di silahkan untuk maju kedepan!!!
'Hua gue engga nyangka, akhirnya gue lolos. Gue pun segera maju kedepan begitu juga dengan Arista.

"Selamat kalian berdua lolos tes, ucap bu shinta dan memberi selembaran kertas!!! "Iya ibu,terimakasih ucap gue dan rista!!!

Gue pun sekarang sudah berada di depan ruang kelas bahasa inggris, bisa gue lihat jeje dan ncell terlihat gugup.

123..menit berlalu dan Squad CALM pun sudah keluar dari kelas mereka masing-masing,,,
"Guys gimana hasil tesnya, kalian loloskan???
"Gue lolos universitas luar van,ucap latifah gembira!! 'Gue juga terang marchel.
'Tapi gue,denty,heksa dan riisa engga lolos. Kita stuck di Universitas indonesia, huaa ucap jeje frustasi😭. Sabar je, pasti suatu hari nanti kalian akan ke universitas luar ko.ucap gue menasihati!!!

{A\N:hehe sorry pendek ff ny}
#LukeFah🐧

Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang