2 Minggu kemudian,,
Gue sedih jeje heksa denty dan riisa engga bisa keluar negeri. Tapi gue yakin suatu hari nanti mereka bisa.Vania Flashback On~~
Jeje, heksa, denty dan Riisa kalian jangan frustasi iya, 'gue yakin kalian suatu hari impian kalian akan terwujud. "Iya van, kita strong ko,,ucap heksa!!
Van, lu buka deh surat di Amplop itu, sepertinya itu surat pengumuman Universitas mana yang kita tuju.terang Marchell!!
'Gue pun membuka Amplop dan setelah itu gue baca*Selamat Vania Putri wijaya, anda akan melanjutkan ke Universty OF Adelaide.
"Huaa Ncell gue bakal melanjutkan pendidikan gue di Adelaide,, 'kalo lu gimana Ncell?? "Gue juga Van sama😃. "Kalo lu Tifah gimana??? "Gue juga sama Van,Ucap Latifah!!Flashback Off~~
Baby, you're not what I need...
'Gue pun segera mengambil handphone di nakas. Ternyata pemberitahuan Line!!Marchell:Vania, lu sudah berkemas belum? 3 jam lagi kita pesawat kita akan Take Off. Jangan sampai telat!!!
Vania:'iya ncell, ini juga gue lagi berkemas
Marchell:okey van!!Read~~
Setelah membalas pesan line dari Ncell, 'gue segere berkemas dan memasuki barang-barang yang akan di bawa!!
1 jam,,
'Huft akhirnya sekarang gue selesai berkemas dan bersiap ke bandara Soekarno Hatta.
"Van, sudah siap?? Ayo kita berangkat. "Iya, tante!!Mobil tante Lizard pun sudah terpakir di jalan. 'Untuk terakhir kalinya gue pandang halaman depan rumahku,,Good bye masa lalu and welcome masa depan. Lirihku!!
Dan gue pun segera memasuki mobil tante lizard,, "ayo tante kita berangkat. [Ceritanya tante Lizard itu ikut vania ke sydney dan sekaligus pulang ke Negara asalnya]'Hening menyelimuti perjalanan kami, tidak ada topik yang di bicarakan!!
Butuh waktu perjalanan 25 menit akhirnya gue dan tante Lizard sudah sampai di bandara,,, Dan jam sudah menunjukkan pukul 16.00.
#Bandara
Gue dan tante Lizard sedang menuju Terminal A.
Kami Akan Take Off beberapa menit lagi!!!
1,2,3 menit akhirnya gue dan tante Lizard tiba.
Bisa ku lihat di sana ada jeje, heksa, denty dan Riisa.
"Hay squad CALM,Ucapku!! 'Dan mereka langsung memelukku dan meneteskan air mata. "Hay vania, lu ncell dan latifah hati-hati iya disana😭. 'Lu jangan sampai lupain kita,ucap riisa. "Semoga cepat ketemu 4 Bopungs,sambung Denty!! "Iya guys,gue engga akan lupain kalian ko.Ucap gue!!'Mohon perhatiannya, penerbangan tujuan Sydney, Australia akan segera Take Off!!
"Vania, latifah, heksa. Ayo nak kita berangkat sudah waktunya,,Ucap tante Lizard!!
"Iya tante,Ucap kami bersamaan!!
'See ya, heksa Thomas,denty hood, riisa Hemmings,jeje Clifford.Ucap Latifah!! "See ya juga Latifah!{A
:Sorry,makin jelek ff ny. Yee Vania ny ke sydney}
#LukeFah 🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us
FanfictionProlog Sadar Vania gadis sederhana sepertimu mana mungkin bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer,, 'sakit rasanya jika semua orang meremehkan aku. Lihat saja akan ku buktikan kepada semua orang kalo aku bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer. Ap...