Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam akhirnya mobil Mom Lizard sudah berhenti di halaman parkir pintu gerbang university of Adelaide.
"Kalian sudah siapkan, hari pertama kuliah?? "Huft, iya mom cuma sedikit nearvous aja!! 'Keep CALM honey, semuanya akan baik-baik saja,Ucap Mom lizard tersenyum!! 'Thanks mom,Ucap kami bertiga.Lebih baik kita segera keruang pendaftaran dulu deh, untuk menanyakan kelas kita masing-masing.Ucap vania!! "Huft, iya sambung latifah dan ncell.
"Okey,honey mom pergi dulu iya. Semoga hari kalian menyenangkan,, Thanks mom!!
'Mom tunggu dulu, aku mau bertanya mom tau jalan Nottingham forest engga?? 'Tau, jalannya tidak terlalu jauh ko dari kompleks perumahan kita. Memang kenapa latifah??? 'Hehe engga ko.
Yaudah mom harus pergi dulu,,Bye honey!!'Bye, dan mom pun berlalu pergi!!
"Ayo guys, mending kita ke ruang guru. Ayo van!!
Author Pov~~
Kini, aku latifah dan marchel menuju ruangan guru. Bisa kami lihat suasana di kampus sangat ramai sekali.
Kami harus melewati beberapa anak tangga tuk menuju ruangan guru,, "Huft akhirnya sampai juga,,Ucap kami bertiga!! 'Guys, ayo masuk. 'Iya, van!!Saat kami bertiga ingin masuk ke dalam, tiba-tiba pintu terbuka dan kami bertiga bertabrakan dengan seorang wanita dan Laki-Laki!!
"Awww,,Kalo keluar hati-hati dong hu!!Ucap Marchel sarkastik. 'Sorry,kami berdua tidak sengaja ko,, 'ayo gue bantu lu berdiri,Ucap seorang wanita lalu mengulurkan tangannya ke marchel!! Setelah mereka bertatap wajah,, mereka semua terkejut.
Juliaaa hood, ini lu kan huaa akhirnya kita satu kampus,,Ucap vania antusias!! 'Haaa iya gue tidak nyangka deh bisa ketemu kalian.Mereka berempat pun berpelukan tuk melepas rasa rindu."Ehmm,, tiba-tiba terdengar suara deheman dari seorang pria. 'Hehe, sorry sampai lupa!!
'Van,Latifah dan Marchel, kenalin ini zidan sahabat gue.
"Hay,Vania, latifah dan Marchel. 'Sapa zidan!! Hayy juga zidan,,Ucap kami bertiga."Oh iya, sorry guys gue dan zidan harus masuk ke kelas kami,,Ucap julia sedih!! 'Iya, julia.Ucap kami bertiga.
'Bye guys,,Ucap julia dan zidan!!
"Mending kita segera masuk deh,, 'iya vania!!
'Tok tok tok,, kami pun mengetuk pintu ruang guru.
Iya, silahkan masuk,,Ucap seorang wanita berparas cantik!!
"Kalian, Vania, latifah dan Marchel mahasiswi baru??Ucap wanita tersebut!! 'Iya ibu,,Ucap kami bersamaan.
'Oh, iya kalian cukup panggil saya Mrs. Aleisha dan ini kunci loker kalian masing-masing.
'Thanks, mrs.Aleisha!! 'Satu lagi mrs. Mau Kasih tau ruang kelas vania ada di lantai satu,Latifah lantai tiga dan Marchel di lantai tiga. "Thanks Mrs.Aleisha!!
Kami permisi pergi. 'Iya,Ucap mrs.Aleisha ramah.Setelah keluar dari ruang guru, kami bertiga memutuskan untuk berpisah di lorong dan memutuskan untuk masuk ke kelas masing-masing!!.
#Hehe sorry ceritanya tambah gk nyambung
#LukeFah 🐧🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us
FanfictionProlog Sadar Vania gadis sederhana sepertimu mana mungkin bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer,, 'sakit rasanya jika semua orang meremehkan aku. Lihat saja akan ku buktikan kepada semua orang kalo aku bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer. Ap...