Jakarta,20 April.
Hari ini merupakan hari yang penting buat gue, yap hari ini Ujian tes tuk lulus atau engganya kita ke universitas terbaik di indonesia maupun luar!!!
"Huft gue nearvous ni guys,ucapku!! "Tenang aja van, kita pasti bisa ko dan jangan lupa berdoa ucap,,ncell!!Pengumuan di mohon perhatiannya,ucap kepala sekolah!!!!
"Hari ini sekolah kita akan mengadakan tes di bidang ke ahlian kalian masing-masing, jadi di mohon tuk kalian bersikap di siplin dan tertib.
"Baik,pak kami mengerti!!!Net.... Net.....!!bel masuk sekolah
"Guys, semoga kalian sukses dan bisa mengerjakan soalnya!!! Ucap gue,, "iya van, lu juga.ucap latifah!!!!
'Gue pun segera memasuki ruang tes, yap gue akan mengikuti tes di bidang Desainer.
Gue beda ruangan dengan heksa, denty, riisa, ncell, jeje dan latifah!!!Author POV~~~
Huft, ternyata soalnya lumayan susah.ucap gue dalam hati!!
1, jam pun berlalu...!!
Akhirnya gue selesai mengerjakan soal dan menyerahkan tugas gue ke pengawas ujian.'Huft, kepala gue rasanya mau pecah. Ternyata engga mudah untuk jadi Disainer!!! Squad CALM kemana ya, ko belum pada keluar si. Gumam gue!!!
Mending gue tunggu mereka di kantin deh,,,@Kantin
"Ibu minah, vania pesan somay dan air mineralnya satu bu. "Siap non,ucap bu minah!!!
'Sambil menunggu pesanan datang, huft mending gue stalk akun si bopung haha 😀@Luke5SOS
Haha gue teringat terus tweet seseorang😚@Michael5SOS
Hello Fams,kami sedang mencari 3 penata kostum😃Di saat gue lagi asyik stalk akun twitter 5 SOS. Ibu minah datang mengantarkan somay dan air mineral pesanan gue!!!
"Ni non somay dan airnya, makasih bu, ucap gue!!!Dan bu minah pun berlalu pergi.
5 SOS lagi mencari penata kostum, gue pengen daftar deh jadinya!!!
"Daftar apaan van,ucap squad CALM!!! "Ini guys, tadi gue stalk akun twitter 5 SOS . Terus gue baca tweetnya Mikey, 'katanya mereka lagi mencari 3 penata kostum yang baru, jadi gue pengen deh daftar!!!
"Huft, gue juga deh.ucap heksa!!!"Oh iya ,gimana, tadi kalian bisa mengerjakan soalnya.ucap gue!!
"Hehe iya bisa ko van, soal bahasa inggris mudah ko.terang jeje dan ncell bersamaan!!
"Gue pusing deh, mengerjakan soal Management itu susah ternyata,ucap denty,riisa dan heksa!!!! "Kalo lu tifah, gimana soal tes seninya mudah engga???ucap gue!!!
"Mudah ko, cuma gue satu ruangan sama Araa.ucap latifah datar!!! "Tifah, kaki kiri lu sudah baikan?? Gue perhatiin jalan lu agak pincang deh,tanya gue!!
"Engga apa-apa ko van, gue baik-baik aja. Ucap latifah datar!!!Vania POV~~
Latifah kenapa iya ko hari ini dia jutek bangat. Pasti ada sesuatu deh yang dia sembunyiin atau dia galau karena tweet terbaru Luke. Huft pusing dah!!!'Sudah 3 minggu ayah dan ibu ke palembang, tapi selama itu ayah atau ibu tidak menghubungiku. Apa mereka tidak merindukanku batin gue berkecamuk!!!
Dari pada mikir yang engga-engga mending gue tanya ke tante lizard deh.Gue memutuskan untuk segera keluar kamar dan menemui tante lizard!!!!
#Ruang Santai
"Tante, vania mau tanya' tante tau kabar ayah dan ibu engga??? Sudah 3 minggu vania engga tau kabar mereka!!! "Huft, sudah saatnya kamu tau honey!!
"Tau apa,ucapku!!!
"Yang kamu tau, ayah dan ibu kamu pergi ke rumah nenek kamu di palembang kan, sebenarnya mereka engga ke palembang, mereka sengaja tinggalin kamu di sini.ucap tante lizard!!!!
"Apa,,,, tante bohongkan.ucap gue emosi!!! "Tante engga bohong honey, ini kenyataan. Sebelum ibu kamu pergi. Ibu kamu sempat berbicara dan menemui tanteFlashback On~~
"Lizard, aku serahkan vania ke kamu iya?? Rawat dia. Anggap vania itu seperti anak kamu.
"Kenapa Liza, kamu menyerahkan vania padaku. 'Apa alesannya, liza!! "Aku dan mas randy engga sanggup lagi merawat dia. 'Kami muak dengan tingkah vania yang terobsesi dengan 5 Seconds Of Summer dan impiannya itu ke sydney. 'Aku malu punya anak seorang Fangirl,,terang Liza!!
"Seharusnya kamu bangga za, punya anak seperti vania. Baik aku akan rawat vania sepenuh hatiku. 'Tapi jangan salahkan waktu jika suatu hari vania akan tau kebenarannya dan membencimu!!Flashback Off~~
"Oh jadi itu alesan mereka pergi, mereka malu punya anak seperti ku. Aku di buang,haha lirih vania 😢!!!
Gue segera meniggalkan ruang tamu,walau tante lizard memanggilku. Gue engga perduli,sakit rasanya!!!
Gue tutup pintu kamar sekeras mungkin dan menguncinya.
Agrhh,,,fuck kalian membuangku. Hiks...hiks... Dadaku sesak,'kenapa bu yah kalian tega memperlakukanku seperti ini. Tanpa terasa air mata mengalir membasahi pipiku dan terlintas ingin sekali aku melakukan self harm.
Gue raih cutter di nakas dan tanpa fikir panjang,ku goreskan di pergelangan tangan kiri gue.
Darah segar mulai mengalir deras di tangan. Lega itu yang kurasakan sekarang.{A\N:hehe makin jelek iya ceritany,tetep keep voment and koment iya}
#LukeFah🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us
FanfictionProlog Sadar Vania gadis sederhana sepertimu mana mungkin bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer,, 'sakit rasanya jika semua orang meremehkan aku. Lihat saja akan ku buktikan kepada semua orang kalo aku bisa berjumpa dengan 5 Seconds Of Summer. Ap...