Story Of Us 13

15 0 0
                                    

Luke POV~~
Gue pusing dengan masalah di management 5 SOS.
'Gue putuskan hari ini pergi ke Taman di sekitar kompleks mesh 5 SOS. "Ash, lu mau ikut gue ke Taman engga?? "Engga ah Luk, gue males.
"Yaudah gue pergi dulu iya, see ya ash!!! "See, ya penguin!!

#Taman
Untung hari ini sepi, jadi gue bisa tenang deh santai tanpa di kerumunin Fans sejenak.
'Huft, bosan juga lama-lama. Gue pun mengeluarkan I phone di saku ku dan membuka aplikasi twitter serta IG!!
Gue stlak satu persatu trending topic aja yang menarik!! Sampai gue menemukan sesuatu yang menarik. 'Gue tercengang melihat sebuah lukisan dan itu gambar wajah gue!!!
Gue penasaran siapa yang membuat,,
@LBasiroh
Oh dia yang membuat gambarnya, hmm Bagus si. 'Tapi tunggu deh, dia yang sering DM gue di twitter dan sampai sekarang belum gue bales pesannya!!
'Entah kenapa hari ini gue ingin bales pesannya.

@Luke5SOS
Hayy, Luke aku 5 SOS Fam Indonesia~~~~..

Oh Dia 5 SOS Fam asal Indonesia, gue pun segera membalas pesan dia

@LBasiroh
terkirim

Hayy juga Fam,, seleksi itu masih berlaku. Cepat datang ke sini dan ikuti seleksinya.#we Love you Fam😘

Dan tweet pun terkirim!!!

@Sydney
Gue,tante Lizard,Tifah dan Ncell sudah tiba di bandara internasional Sydney!!
"Huaa gue senang akhirnya bisa ke sydney,,Ucap gue bersemangat!! 'Iya van, gue juga sambung latifah dan Ncell.
Hehe 😃,sedangkan tante Lizard hanya tersenyum melihat tingkah kami bertiga!!
"Tifah,Marchell kalian tinggal sama tante dan Vania iya?? "Iya tante,,Makasih tante jadi ngerepotin hehe.Ucap Tif dan Ncell bersamaan!!! 'Tante engga merasa di repotkan honey, oh iya kalian mulai sekarang panggil tante Mom saja, tante sudah anggap kalian bertiga seperti anak kandung sendiri,,Ucap tante Lizard!!!
"Baik Mom,ucap kami bertiga!!

'Lebih baik kita sekarang ke rumah tante, sebelum hari mulai gelap,,,

Tiba-tiba datang sebuah mobil sport,,, aku,tante lizard, ncell dan tifah menaiki mobil tersebut.

Hening menyelimuti suasana perjalanan kami. 'Sampai akhirnya kini aku,tante Lizard,Tifah dan Ncell memasuki sebuah rumah mewah dengan Arsitektur teduh
Rumah Mom besar iya, beda dengan rumah kami di Indonesia,,Ucap kami bertiga!! "Hmm kalian bisa aja, ayo nak Mom tunjukkan kamar kalian bertiga,,
Vania,kamar kamu sebelahan dengan Latifah iya, dan marchell kamar kamu di paling pojok iya. "Iya mom, thanks!! 'Yasudah mending kalian sekarang istirahat,, baik Mom!!

Dan tante Lizard pun berlalu pergi!!

Gue, latifah dan Marchell memasuki kamar kami masing-masing.

Latifah POV~~
Handphone gue sepertinya mati deh, gue pun segera mencharger Hp ku.
Entah kenapa gue rasa malam ini DM gue di bales sama Luke!!
'Huft, gue engga sabar dan akhirnya segera memainkan Handphoneku.
Gue buka aplikasi twitter,, dan betapa terkejutnya 'Aaaaa twitter gue di Notice Luke dan pesan gue juga huaaa aaaa terharu gue.
Gue pun loncat kegirangan,,,

Sampai tiba-tiba...!!!

#Sorry Ceritanya tambah absurd
#LukeFah 🐧

Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang