Will You Marry Me???

12.2K 747 135
                                    

aku memperhatikan restaurant yang mama dan papa pilih untuk sekedar makan malam kami, bukankah ini terlalu berlebihan? sudah seperti akan ada pesta saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku memperhatikan restaurant yang mama dan papa pilih untuk sekedar makan malam kami, bukankah ini terlalu berlebihan? sudah seperti akan ada pesta saja. ini pertama kalinya aku kesini, yah meskipun nama restaurant ini sudah cukup lama tersiar.

Phaleanopsis Amabilis. bahkan menyebutkan nama restaurantnya saja bisa membuat lidahku keseleo. padahal jika diindonesiakan, restaurant ini bernama Anggrek Bulan.

aku diatarkan oleh seorang pramusaji ke meja yang sudah ditempati oleh mama dan papa.

"kenapa enggak pake privat room aja sih?" tanyaku yang risih memikirkan harus makan ditengah keramaian seperti ini.

"privat roomnya penuh sayang" jawab papa.

seorang pramusaji menata makanan yang sudah dipesan oleh mama dan papa diatas meja kami.

Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time,

seisi restaurant tampak hening saat mendengar bait pertama lagu ini dinyanyikan

aku berhenti mengunyah makananku saat mendengar suara yang sangat kuhafal dengan baik. tapi tidak munggin cecunguk itu yang bernyanyi, karna setahuku dia sangat jauh dari kata pandai dalam urusan olah vokal. sedang saat SMA dulu nilai keseniannya tak jauh dari angka 65.

See in this box is a ring for your oldest
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Very soon I'm hoping that I...

aku bahkan baru sadar jika ada layar proyektor di sudut kana restautant tak jauh dari tempat duduk kami.

aku menutup mulutku saat melihat foto papa pada proyektor, yang lebih mengejutkanku, Joe ada disana sedang menatap papa dengan raut wajah serius.

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah

sebuah video diputar dilayar.

"om, saya bukanlah pria sempurna bagi Irena, tapi izinkan saya mendampingi Irena, mencintai Irena dan membahagiakan Irena. serta menjaga Irena sepenuh hati saya. saya tidak bisa menjanjikan Irena tidak akan bersedih selama bersama saya, namun jika suatu saat om melihat Irena bersedih, itu artinya saya sudah tidak berada didunia ini lagi untuk menjaga hati Irena. dengan sepenuh hati, saya meminta putri om untuk saya jadikan pendamping hidup saya hingga mati saya, untuk saya jadikan ibu dari anak-anak kami kelak" terdengar suara lirih Joe dari suara video yang tengah kami tonton, dengan dilatari lagu yang mengalun pelan.

I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
Can't wait to smile
When she walks down the aisle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

MenikahimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang