strong women

1.4K 14 2
                                    

dia bukan seorang gadis tetapi dia adalah seorang wanita dewasa umurnya yang sudah hampir kepala tiga membuatnya tidak terlihat seperti seorang gadis lagi.
walau umurnya sudah cukup untuk menikah tetapi dia masih belum mendapatkan tambatan hati sampai saat ini, dia belum mendapatkan lelaki yg pantas untuk menjadi pendamping hidupnya.

hidupnya begitu rumit.

banyak cobaan di dalam hidupnya. dia pernah dilukai banyak lelaki. mantan-mantanya hampir semua tidak ada yang beres.
dia adalah Casandra Pearl. panggil saja dia sandra. wanita dewasa yang selalu ceria, dia hidup tanpa rasa beban, itu menurut orang disekelilingnya padahal dia adalah wanita yg rapuh sangat rapuh tetapi dia berhasil menutupi itu semua dengan tingkah lakunya,keceriaannya.

dia mempunyai jiwa muda yang sangat tinggi. banyak orang yg menyayanginya, dari keluarga besarnya,saudara sepupunya, teman sekantornya, hingga boss dikantornya yg sudah menganggapnya sebagai anaknya sendiri.

untuk urusan lelaki!?? untuk urusan menikah? umurnya yg udh seharuanya duduk dipelaminan? apa dia diburu oleh waktu?
yah dia tidak terlalu menargetkan batasannya untuk menikah tetapi ketika adeknya akan melangkahi nya untuk menikah. akankah dia bisa mendapatkan calon suami sebelum adiknya menikah??

sebenarnya dia tidak masalah jika harus "dilangkahi" tetapi ibu nya selalu mempermasalahkannya. dia pusing 7 keliling dan dia sudah risih,sebal,marah menanggapi sikap-sikap keluarganya yg seolah ikut campur di dlm urusan pribadinya itu.

bagaimana hidup sandra setelah ini? setelah dikejar-kejar target menikah??

-----------------&&&&&&&---------------

hai.. ini cerita baru . cerita ke 3 saya.
sebenernya cerita ke 2 blm kelar sih tapi udh buat2 cerita lagi, buat selingan kalian lah ya:)

terima kasih buat someone yg punya cerita menarik dalam hidupnya,menurut saya.
yang berhasil numbuhin inspirasi unik dalam otak saya. haha
okay sekian basa-basi gak pentingnya.

happy reading!!!

strong womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang