Baper, Dibaperin (Takao Kazunari x Reader)

1.9K 157 6
                                    

Requested by: @TsukiKuromeChan

Siang hari itu, [Name] super bete karena kakaknya batal jemput dia, mana dari rumahnya ke sekolah jauh lagi. Akhirnya, dia mutusin aja buat nunggu bis di halte depan sekolah. Dia ngelamun nggak jelas, sampai akhirnya ketemu pacar kakak ceweknya, Midorima.

"BAAAANG!!!" [Name] berteriak sambil melambaikan tangannya, "BANGGGG SINI BURUAN NAPA!"

Midorima yang lagi jalan sama temennya, langsung ditoel-toel sama si temen dan ngelepas headsetnya, terus noleh ke [Name] dan jalan ngehampirin dia, ntah kenapa, wajah [Name] berubah jadi jutek banget.

"Eh, [Name]. Kok belum pulang?"

Midorima tanya sambil sok-sok baik, pokoknya beda banget deh, sampai temen disebelahnya melongo abis-abisan. Yakale, berani aja jutek sama [Name], jangan harap direstuin sama si mbaknya, hohoho.

"Bang Yuko gajadi jemput. Anterin aku pulang dong, bang~"

[Name] sampai ngeluarin jurus ngerengeknya yang asli bikin gerah itu. Midorima langsung pucet sambil garuk-garuk leher.

"Waduh... Bukannya abang gamau, [Name]. Cuman tadi udah janjian sama Yuki mau jemput dia di kampus."

[Name] langsung merengut.

"Abang ga kasian calon ade iparnya ngemper kek begini? Kek orang ilang gatau jalan pulang gini? Tega ya abang, aku aduin ke—"

"WETSEH!" Midorima ngangkat satu telunjuknya yang diperban sambil goyang-goyangin itu telunjuk, "Sante bos, biar dianterin Takao aja ya?"

[Name] menoleh ke arah Takao dan si Takao itu cuma cengar-cengir gaje. [Name] ngeliatin dia dari atas ke bawah dan keliatan mikir keras, abis itu, dia malah ngelengos.

"Gamau deh! Yaudah, aku pulang sendiri aja, bye." Jawabnya judes sambil ngeloyor pergi, bikin Midorima mumet bukan kepalang.

"Shin-chan, lo kemasukan apa sampai jadi gak tsundere gitu didepan cewek tadi? Terus, tadi itu siapa? Jutek banget, gila!"

Niatnya Takao nanya sambil sekalian modusin cewek yang tadi gitu loh~~~ Midorima mulai pasang lagak benerin kacamata yang (gak) melorot itu. "Ehem. Tadi itu adiknya si Yuka, dan dia bener-bener syaiton banget! Bisa-bisa hubungan percintaanku ga semulus wajahnya Kise kalo dia mulai kalap. Oh iya, dia ga jutek sih, dia ngefans sama lo, tapi lo jangan bilang-bilang ya... Bu-bukan berarti gue takut sama dia!"

"Oalah, adenya pacar lo yang mba-mba kuliahan itu, toh. Ngefans gue? Tau darimana lo?"

"Ya taulah, kan kakaknya ciwi gue gituh, jadi dia sering cerita soal [Name] yang hobinya nyerocos soal Takao Kazunari, beuh..." Midorima mikir sejenak dan sebuah ide brilian muncul di kepalanya kemudian pasang evil smirk dan megang kedua bahu Takao. "Bro, gue mau minta tolong..." Takao cuma ngeliatin dia sambil rada mangap, kaget aja Midorima jadi kek gitu. Yha, cinta kan merubah segalanya~ "Tolong lo ikutin si [Name], dong. Pastiin aja dia aman sampe rumahnya, dia sekomplek sama kita kok, di blok sebelah. Lumayan, buat lo pedekate juga kan bisa~ Jangan kegeeran tapi ya, gue ngomong gini soalnya gue males direcokin terus sama jomblo kek elu—"

"Iye-iye, duh, gausah tsundere! Sakit ndengerin ocehan gajelas gitu."

Midorima ngelengos sambil manyun, terus cabut sambil lambai-lambai'in tangannya.

.

.

.

Name POV

Udah makin sore, dan dari tempat perhentian bis, dia masih kudu jalan sekitar 600 meter, udah gitu daerah situ banyak preman-preman gemez. [Name] berusaha pura-pura gatau dan ga liat waktu ada segerombolan anak sekolahan tampang brandal yang lagi nongki disitu.

"Eh, cewe... Sendirian aja, nih?"

Salah satu dari mereka ngehampirin [Name] dan narik lengennya.

"Lepasin ga!?"

[Name] yang dari orok pembawaannya judes dan emang galak banget, bikin si mas itu rada keder, tapi yha apadaya kalo satu lawan banyak, judes isn't the winner.

"Ih jangan jutek-jutek dong~ Kan sayang cantiknya ilang..."

[Name] udah mau meledak dan nendang mereka tepat waktu denger suara seseorang.

"Heh, dasar curut! Masih bocah aja sok-sokan ngegodain cewek."

Buset, ini mulut siapa kok pedes banget?! [Name] noleh dan liat si Takao lagi nangkring diatas motornya sambil ngelepas helm. Yawlaaaa, mas Takao~~~ Aduduh kok ketemu dia lagi siiiiiih? Apa kita jodoh ya?

"Eh siapa lo? Daripada lo, tua-tua kebanyakan gaya." Kancut. "Emang ini cewe lo?"

Takao cuma ngelengos sambil ngacak-ngacak rambut, berusaha ngeredam emosi. "Calon cewe gue, kenapa?"

Sumpah, itu muka [Name] kayak kepiting direbus, merah banget, baper dia hahaha.

"Udah gitu dia adenya Midorima, kok kalian kroco gitu berani bener cari masalah sama dia. Minta ditonjok pake bola basket lagi, ya?"

Muka mereka langsung pucet. Hah? Mereka abis diapain sama abang? Diukein? HUSH!

"Ma-maapin kita neng!"

Elah gitu doang langsung cabut kayak ada razia banci di pangkalan, huft.

[Name] noleh ke Takao sambil malu-malu judesh gitu. Maklum, udah ngefly, baper pula. "Bang... Makasih ya udah mau nolongin [Name]..."

[Name] yang lagi nunduk, tiba-tiba ngerasa ada tangan yang lagi ngelus-ngelus kepalanya. "Lain kali, jangan pulang sendiri lah, kan aku bisa anterin. Dengan senang hati kok, apalagi ketemu papa mamanya calon pacar~"

The End


KNB Scenario [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang