Reaksi Mereka Ketika Cowok Lain Mendekatimu

4.5K 365 72
                                    

Kamu ditugaskan untuk menjadi salah satu pengurus MOS, dikenal sebagai Kakak Kelas Cantik dan Super Baik, murid baru dikasih tugas buat surat cinta dan membacakannya di tengah lapangan buat senpai yang mereka taksir. Naasnya, beberapa malah nekat nembak kamu, terang-terangan-- CATET, DI DEPAN BANYAK ORANG.

Akashi

"Wuuuuuuu!"

"Cuit.. Cuit!"

Jelas langsung pada rame. Yang liat bukan cuma anak seangkatanmu, bahkan Reo-senpai sama Kotaro-senpai ikutan nyorakin dari lantai dua.

Adudeq, makasiiiiiih~ Eh tapi...

"Eh eh eh, rame banget..."

Ati-ati dek, kopralnya dateng, dia juga merangkap ketua osis. Otomatis orang-orang langsung pada baris kasih jalan buat Akashi, persis bawahan ngasih jalan buat Jendralnya. Dia dateng ke kamu dan langsung narik pinggang kamu.

Chuuuuu~💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏

TAU KENAPA?! DICIUM DI DEPAN ORANG BANYAK!!!!!!!

"Maaf ya adek-adek, Kakak (Your Name) yang cantik dan baik hati ini punyanya Kakak Akashi, jadi nggak boleh disepikin ya." Dia dengan santainya bilang gitu sambil evil smirk gitu, jelas aja adek-adek tadi langsung mengkeret.

"Terus satu lagi, buat junior maupun senior yang pada udah tau. Aku ingetin lagi soal 'ini'."

Semua pada keringet dingin, takut dicium guntingnya dia.

"SATU, AKASHI SELALU BENAR. DUA, SENPAI SELALU BENAR. TERUS KALAU AKASHI SEIJURO YANG JADI SENPAIMU, KESIMPULANNYA APA?"

Intinya dia itu cuma mau menegaskan kalo dia itu ABSOLUT. Gak ada yang berani jawab, mereka takut dikira nyolot.

"Kok diem aja? Ayo dong, calon anak Rakuzan. JAWAB YANG KENCENG!!!"

"KALAU AKASHI SEIJURO YANG JADI SENPAI KITA, DIA SELALU BENAR DAN KELAR IDUP KITA~~~"

"Pinter. Udah ya, kakak cantiknya kak Akashi pinjem dulu."

Dia naruh tangannya di bahumu sambil ndorong kamu pergi dari situ. Tanpa kamu ketahui, dia noleh lagi ke orang-orang dan adek tadi sambil bikin gerakan tangan 'gunting' di lehernya sambil mendelik ke mereka, terus dia gerakin tuh bibir tanpa suara.

"UNTUNG GUE GAK BAWA GUNTING."

Semuanya jelas langsung merinding gak jelas, kopral Akashi emang syerem bok.

Kise

"Cieeee~"

"Duh jadi (Your Name) enak banget sih!"

Ini adek kelas lumayan juga yang nembak, kayaknya si 'dia' pesaingnya bakal berat nih.

"(YOUR NAME)CCHI~~~~"

"Kyaaaaaaaa itu Kise-kun!"

"Wuaaah?! Dia sekolah di Kaijo juga?!" Anak baru langsung grasak-grusuk begitu liat Kise lari ke arahmu sambil ngerentangin tangannya.

Brukh.

Langsung nubruk pula, belum lagi kalo meluk seret banget, kek ular boa. Kise langsung mendelik liat si anak baru itu, dia ngeliat si anak baru mulai atas sampe bawah.

Doeng.

Mayan juga-ssu. Tapi nggak boleh dibiarin-ssu!

"EHEM. MAAF GANGGU BENTAR YA ADEK-ADEKCCHI."

GREP.

Kise langsung gendong kamu ala bridal style. Para fangirlsnya langsung tumbang di tempat.

KNB Scenario [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang