She's My Angel (Nijimura x reader)

2.6K 211 13
                                    

Requested by: Aozorayuki

Sore ini, Nijimura mampir ke apartemenmu dengan tampang madesu. Baru dateng, udah ngelamun kek orang kemasukan. Btw jarak dari apartemenmu ke tempatnya cuma selisih 700 meter.

"Nyun."

Nijimura cuman ngelamun sambil ngaduk-ngaduk minumannya.

"Nyun~"

Masih aja gak di notice. Kamvret.

"Hoi nyuuuuuun!" (Your Name) mencubit kencang pipi Nijimura yang masih ngelamun, heran ngelamun apaan sih?

"Huwaduh apaaaaaaaaa!?" Ia menggosok-gosok pipinya yang tercubit dengan kencangnya.

"Ngelamun apaan sih? Berasa ngomong sama kopi kalo kamu diem gitu."

"...Mmmm gapapa sih." (Your Name) menatap Nijimura dengan pandangan menyelidik.

"Kepikiran papa ya, Nyun?" Ia mengangguk lesu. "Kan kita udah saling janji bakal cerita kalo lagi ada masalah kan?"

Nijimura menghela nafas panjang. "Iya sih, tapi keknya aku lemah banget gitu ya sampe harus cerita gini ke kamu--OUCH!"

Saking sebelnya sama kata-kata sok melankolisnya dia, kamu menggeplaknya.

"Ih apaan sih. Udah cepet cerita aja, itu gunanya temen kan?"

"Papa keadaannnya makin buruk aja, aku bingung banget. Biayanya segitu banyak, aku sama adik-adikku udah kerjapun masih nggak cukup aja, terus aku mesti gimana lagi (Your Name)?"

Kamu berpikir sejenak, kalau masalah uang, keluargamu santai sayang. Tapi Nijimura gak pernah mau.

"Kan aku udah bilang berkali-kali Shuu, aku nggak keberatan kok bantuin kamu--"

"Kamu udah bantuin aku sebanyak itu, sekarang aja aku tinggal di rumah punya keluarga kamu. Aku udah banyak banget ngerepotin."

(Your Name) menghela nafas. Sulit juga kalo lawan Nijimura, dia mah sekali enggak ya tetep keukeuh.

"Lagian kan itu rumah juga kosong, Shuu. Mama Papa juga udah balik ke Jepang. Ya daripada kosong kan mending kamu tempatin aja..."

(Your Name) merupakan anak orkay. Dia mah sekelas Akashi, duit tinggal cabut. Bedanya dia sederhanaaaaaa banget, malah orang banyak ngira dia anak pembantunya saking sederhananya😂😂😂. Dia mulai tinggal di Amerika 2 tahun yang lalu, kebetulan dia ketemu Nijimura waktu digodain cowok hidung belang, langsung koit tuh cowok dibogem Nijimura.

"Apa aku berhenti sekolah aja ya?" Ujarnya mulai ngawur.

Brakkk!

(Your Name) menggebrak meja karena kesal. Nijimura ini, belum mabuk aja ngomongnya ngelantur, apalagi kalo mabuk nanti, hadeuh mas.

"Ngomong apa sih lo, Nyun!? Lagian nanggung juga kurang setahun setengah, GAK BOLEH!!! Kamu harus tetep sekolah. Masalah uang gampang, tempat tinggal juga kamu boleh disitu sampe kapanpun. Aku tulus mau bantu kamu, Shuu. Sekarang kasih tau aku papa dirawat dirumah sakit mana?"

(Your Name) mengenggam kedua tangan Nijimura. Nijimura liat dia dengan tatapan yang sulit diartikan. Dia terharu banget sama kebaikan cewek ini, walaupun doyan manggil Nijimura si 'manyun', hatinya baik banget uy.

Grep.

Nggak ada angin, nggak ada badai, Nijimura langsung peluk (Your Name).

"Makasih (Last Name). Makasiiiiiiiiiih banget... Aku seneng banget punya sahabat sebaik kamu." Bahu (Your Name) rada-rada basah, oalah Nijimura nangis di pelukannya.

KNB Scenario [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang