Aku bacot lagi hehehe😆😆😆Finally bab 6 was updated. Karena sudah memasuki awal permasalahan cerita, jadi aku mau kasih penjelasan buat kalian yang baca part ini.
Pertama, jika kalian merasa scene Kaistal terlalu sedikit atau kurang dalam cerita ini, harap dimengerti karena alurnya memang sengaja aku buat begitu. Nanti setelah mereka menikah baru aku akan fokus ke kaistal rencananya emg mau buat genre marriage-life sih. Fyi, bagi kalian yang merasa ff ini bergenre angst maka jawabannya adalah big no gurls! Ga bakalan sampe nyesek bgt ya krn bakal aku selipin sm adegan romantis dan comedynya.
Kedua, bagi yang bertanya-tanya sama perasaannya Kai ke Seulgi. Disini aku mau jelasin, Kai memang cinta sama Seulgi tapi dia masih ragu untuk mengarah kenjenjang yang lebih serius karena ia sadar masih ada sesuatu yang belum bisa membuatnya benar-benar yakin dengan sosok Seulgi. Ya pokoknya buat di jadiin pacar oke, tapi kalau di jadiin istri kayaknya kudu mikir 2x. Goblok ya Kai:))
Dan ketiga, aku minta feedback kalian dong, buat nilai ffku dari sudut pandang kalian. Soalnya suka ngerasa tiap update keknya tulisannya ga banget ya:( feelnya takut ga nyampe. Kalian bisa komenin alurnya, bahasanya, atau karakter tokohnya, especially Sehun ya, sumpah aku takut di sambit ma fans2nya wkwkwk. Mianhamnida yeorobunnnnn, ga bermaksud kok ya bikin bias kalian koplak sumpah ini mah cuman fanfiction. Jangan diambil hati yaaa. Aku sangat menghargai sekali partisipasi kalian untuk ff ini😊😊😊
Terakhir, mau kasih info kalo nanti untuk kedepannya mungkin aku bakal memprivate beberapa chapter karena maraknya situs mirror web yang udah terkenal, jujur takut sih kalo cerita gue di copas :(:(:( ini cerita murni dari tangan gue sendiri soalnya. Dan mungkin nanti bakal ada sedikit adegan dewasa dan percakapan dewasa jadi.... ya gitulah ya.
Makasih sebelumnya karena udah mau baca ff aku yang gaje ini^^ sampai ketemu lagi di chap 7 ya. Maaf kalo banyak bacot. Bhaaaaay😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
She
FanfictionKetika seorang Kai Kim masuk ke dalam dunia Krystal Jung yang begitu gelap... Kaistal's Fanfiction (Beberapa chapter diprivate)