S A T U

1.6M 50K 1.9K
                                    

YOUNG MARRIAGE SUDAH TERSEDIA DI APLIKASI DREAME, SEMUA PART LENGKAP. YUK DOWNLOAD APLIKASINYA DAN BACA GRATIS

CARI YOUNG MARRIAGE / NAMA AKUN RENAMAYRISKA

JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR DAN KASIH LOVE

COVER DREAME ADA DI ATAS☝️

Prolog

perjodohan? mungkin ini salah satu hal terkonyol dan sangat tidak masuk akal bagi anak jaman sekarang karena saat ini sudah bukan jaman nya siti nurbaya. Naamun apa jadi nya kalau nyatanya masih ada orang tua yang masih mau menjodohkan anak mereka agar terhindar dari hal yang sangat tidak mereka inginkan.
Memang benar, anak jaman sekarang ini bisa di bilang sangat membahayakan. Banyak pergaulan bebas di sana sini, bahkan sudah menjadi pemandangan yang biasa kalau banyak anak sekolah keluar masuk club malam atau pun tempat-tempat yang tidak seharusnya anak sekolah boleh masuk. Mereka sendiri tidak punya pikiran bagaimana masa depan mereka nanti kalau masih sekolah saja sudah berani mencoba-coba minum-minuman keras, obat-obat terlarang, bahkan sex bebas.
Namun tidak semua anak muda seperti itu. Masih ada juga anak yang tidak mengenal hal-hal semacam itu dalam hidup nya. Bukannya ia kolot atau apalah, tapi menurut nya orang-orang yang menyukai hal-hal seperti itu adalah orang bodoh, orang yang hanya memikirkan kesenangan sesaat saja dan tak memikirkan bahwa masa depan mereka yang masih sangat panjang. Bahkan ia lebih suka bergaul dengan buku-buku tebal, segala macam rumus dan teori daripada berteman dengan godaan setan yang menghasut otak masa depan bangsa.
Briyan Alvaro Mahardhika.
Briyan, cowok terpandai seantero sekolah, ia sudah berkali-kali memenangkan olimpiade Matematika tingkat sekolah maupun Nasional. Dan sudah banyak kejuaran lain yang ia dapatkan karena kepandaiannya dan kejeniusan nya.
Selain itu ia juga menjabat sebagai Ketua Osis yang sangat disiplin dan bertanggung jawab. Dan, tak ketinggalan gelarnya sebagai cowok ter dingin, cuek, dan angkuh itu. Meskipun Briyan memiliki sifat begitu, ia memiliki banyak fans di sekolah nya maupun luar sekolah nya, karena ketampanan nya dan kepandaian nya ia menjadi famous.
Bisa di bilang dia adalah the most wanted boy.
Bahkan selama 3 tahun ia bersekolah di SMA nya, ia hanya memiliki 2 teman dekat yaitu Tommy dan Jerry. Ia juga sangat jarang bahkan tidak pernah bergaul dengan siswa lain selain partner kerja OSIS dan ekskul lainnya. Bukan nya ia tidak mau atau sombong karena ia anak dari pemilik sekolah dan Ketua Osis, hanya saja ia malas memiliki banyak urusa dengan mereka-mereka terutma wanita. Ia sangat menghindari nya, karena menurut nya, wanita itu sulit dan banyak mau nya.

Hanya Tommy dan Jerry sudah cukup bagi Briyan. Meskipun sikap dan tingkah mereka sedikit menyimpang.

Cafe cempaka. Tempat kedua keluarga tengah berkumpul dan merundingkan sesuatu yang sangat penting untuk anak-anak mereka.

"Jadi bagaimana aku sudah setuju." Ucap wanita parah baya yang masih terlihat paras cantiknya.

"Oke, aku dan istri ku juga sudah setuju." Jawab pria paruh baya tersebut.

"Jadi sekarang kita tinggal atur pertemuan mereka dahulu."

"Jangan dulu Det, bagaimana kalau mereka menolak nya dan berbuat yang tidak-tidak agar perjodohan yang kita buat gagal." Mereka semua manggut-manggut mendengar penuturan Renata.

"kita harus bikin mereka menyetujui perjodohan ini." Ucap Riyan setelah sekian lama diam.

Yupss!!
Mereka adalah kedua orang tua yang ingin menjodohkan kedua anaknya.

Mereka juga memiliki alasan, mengapa mereka menjodohkan anak mereka.

"Untuk urusan Nabilla biar aku yang urus." Ucap Renata.

YOUNG MARRIAGE (TERSEDIA DI GRAMEDIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang