Happy reading guys...
***
Kyungsoo mengantar pesanan para pelanggan dengan berjalan, ia tidak tahu kemarin saat pulang membeli bahan makanan di minimarket, ternyata ban sepeda belakang miliknya kempes kena paku jalan. Ia juga lupa memperbaikinya jadi ia berjalan saja sambil mengantar bunga para pelanggan.
"Ini pesanan anda nona," Kyungsoo menyodorkan bunga sebuket bunga melati kepada seorang gadis dihadapan nya.
Gadis itu menyodorkan selembar uang kepada Kyungsoo dan mengambil bunga melati tersebut.
"Terima kasih nona, permisi" Kyungsoo membungkuk pelan lalu kembali berjalan.
Kyungsoo memperbaiki beberapa bunga yang sedikit bergeser dari tempatnya menjadi rapi, ia kembali melanjutkan perjalanan. Tetapi sebuah kaki yang dilapisi dengan sepatu sport warna biru gelap berhenti dihadapan nya dan membuat Kyungsoo, wanita itu mendongkak.
Kyungsoo terdiam saat melihat siapa yang ada dihadapan nya, pasalnya hampir setiap hari ia bertemu dengan seseorang yang sekarang ada dihadapan nya.
"Jongin?,"
Jongin, Pria itu tersenyum tipis kearah Kyungsoo, sukses membuat jantung gadis tersebut berdetak.
"Kau mengantar...bunga?" Tanya Jongin pelan.
Kyungsoo mengangguk
"Iya,"
"Hmm? Kemana sepedamu?"
Kyungsoo menelan salivanya berat lalu menatap kearah Jongin dengan gugup.
"It...itu.." Kyungsoo gugup.
"Itu apa?, kau menjaulnya?"
Kyungsoo menggeleng cepat.
"Tidak!, emmm..tapi, ban belakangnya kempes, aku tak tahu sungguh! Kemarin saat pulang dari minimarket, tak tahunya jadi kempes" lirih Kyungsoo
Jongin terkekeh pelan lalu kembali menatap Kyungsoo.
"Hah...kau ini,"
"Maaf..."
"Sudahlah... tak apa, bisa diperbaiki bukan?, kalau begitu mari kita antar pesanan yang lain nya setelah itu kita makan siang, aku yang traktir" Jongin sudah menarik tangan Kyungsoo saat wanita itu hendak mengeluarkan protesnya.
***
Terlihat dua orang pria kembar masih berumur kira-kira 16 tahun memasuki sebuah gedung berlantai tiga yang terletak dipertengahan kota Seoul.
Dua pria ini berjalan beriringan sambil melihat kesana kemari, banyak sekali poster-poster pemain SoftBall orBaseBall yang tertampang ditembok sepanjang dua pria ini berjalan.
Ternyata mereka memasuki sebuah gedung permainan SoftBall.
Salahsatu dari mereka berjalan kearah lapangan dan melihat beberapa orang sedang latihan BaseBall.
"Sehun-Hyung !" Teriak pria itu dari pinggir lapangan.
Sehun yang merasa seseorang memanggil namanya, kemudian berbalik dan melihat seorang pria berseragam sekolah high school sedang melambai tangan kearahnya seolah pria itu memanggilnya untuk mendekat.
"Kelihatan nya itu..Elrick" ucap Chanyeol yang mengikuti arah pandang Sehun.
"Dan dibelakangnya..Alrick?"
Keduanya kemudian saling menatap lalu melotot secara bersamaan.
"Mereka sudah datang?!" Pekik keduanya membuat teman-teman lain yang sedang latihan sukses menoleh kearah Sehun dan Chanyeol.
"Kalian pulang semalam?" Tanya Suho kepada dua orang pria kembar yang sedang duduk dihadapan nya sambil menyantap makanan.
Keduanya mengangguk secara bersamaan.
"Kenapa tak memberitahu kami dari tadi? Kenapa baru datang?" Tanya Kris.
"Kami sibuk mengurusi kepindahan kami disekolah baru" jawab seseorang dari dua pria kembar tersebut yang ternyata bernama, Elrick.
"Apa Jongin sudah tahu?" Kini Chanyeol bertanya.
"Jongin-Hyung ?... belum," jawab Alrick saudara kembar Elrick.
"Mwo ?! Kakak kalian sendiri pun belum mengetahuinya?!" Pekik Chen heboh.
"Hehehe...kami belum sempat memberitahunya, Ibu bilang kami akan memberi kejutan nanti" Jawab Elrick.
"Kalian ini.. bayangkan saja bagaimana reaksi Jongin nanti," Jeremy tertawa pelan.
"Um, tiga tahun lamanya tidak bertemu dengan saeng nya" lanjut Sehun.
"Hei...Elrick,Alrick kalian tahu darimana kalau ini markas kami?" Tanya Jimmy.
"Ayah," jawab keduanya kompak.
"Sehun-Hyung aku ingin tahu bagaimana cara melempar bola seperti Hyung " ucap Alrick.
"Mwo ? Bukan nya kalian berdua sukanya Basket?" Richard menatap kedua pria kembar dihadapan nya dengan bingung.
"Kami berhenti dari Basket, itu terlalu membosankan" ucap Elrick. Membuat Alrick mengangguk setuju.
"Aku akan belajar memukul dari Jongin-Hyung " jelas Elrick.
"Sebenarnya kami daridulu sudah ingin sekali bermain permainan SoftBall tapi disekolah kami yang dulu tidak ada pengikutnya," ucap Elrick.
"Dan Basket yang paling domain," lanjut Alrick.
Richard, dan yang lain nya mengangguk-angguk mengerti.
"Setelah lulus, dan beberapa bulan nya Ayah memindahkan kami kemari dan memilih bersekolah High school diSeoul saja," jelas Elrick lagi.
"Sekarang kami sudah kelas 10" ucap Alrick disertai cengiran nya.
"Jangan lupa, sering-seringlah kemari supaya kami akan mengajarkan kalian," ucap Chen.
"Tentu Hyung " sahut keduanya kompak.
***
Hari menjelang sore, Jongin memilih pamit dari tokoh bunga milik Kyungsoo. Ia baru tahu kalau Kyungsoo memiliki usaha Tokoh bunga, pantas saja setiap hari gadis itu mengantar pesanan para pelanggan.
Setelah selesai makan siang tadi, keduanya mengobrol hingga lupa waktu, Jongin, pria itu sangat suka sekali menggoda Kyungsoo, menurutnya Kyungsoo sangat cepat merona.
Dan Jongin sudah mengatakan kepada Kyungsoo kalau dirinya adalah seorang pemain BaseBall yang sudah bertanding, hampir diseluruh Negara, walaupun sebagian nya belum.
"Aku pergi dulu," Jongin tersenyum tipis lalu tangan nya terulur mengelus rambut Kyungsoo , membuat gadis itu merona malu.
Jongin memasuki mobilnya
"Annyeong ," mobil Jongin berlalu dari hadapan Kyungsoo.
Kyungsoo memegang dadanya yang berdetak kencang lalu menghela nafas pelan dan tersenyum senang. Ia terlihat senang sekali hari ini.
***
Jongin menhentikan mobilnya digarasi mobil. Lalu turun dan berjalan memasuki mension miliknya, hari nampak mau gelap.
Ia membuka pintu utama dan-
"Jongin-Hyung ?!" Pekik dua orang pria kembar dihadapan nya, Jongin melotot dan menatap tak percaya kearah dua pria yang sekarang berjalan kearahnya.
"Kim Seung In?! Kim Seung Jin?!" Pekik Jongin lalu memeluk mereka berdua dengan erat.
Adik kembarnya yang sangat dirindukan nya, Elrick dan Alrick.
Ket :
- Kim Seung In : Elrick Kim
- Kim Seung Jin - Alrick KimTBC
KikuChan
[AuliaKim]Gugutasu no Sora - AKB48.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfulness [KaiSoo GS]
FanfictionENDING! KAISOO GS Kesetiaan cinta berawal dari insiden yang tak terduga, membuat keduanya hanyut dalam pikiran masing-masing Kim Jong In seorang BATHER dari group Atletik SoftBall EXO, menemukan seseorang yang menjadi penghuni fikiran nya saat insi...