Happy reading guys...
***
"Silahkan temui keluarga kalian, kekasih atau kerabat terdekat dalam waktu seminggu ini, karna minggu depan kita akan berangkat ke Kota Hokkaido dan bertanding disana, kali ini lawan kalian adalah salahsatu klub Softball dari Hokkaido yang cukup tangguh yaitu, Kimonatsu's Softball club. "
Semua yang ada diruangan rapat itu menelan saliva dengan berat. Pasalnya klub Softball yang satu ini sangatlah berat dan memang susah untuk dikalahkan.
"Pelatih, berarti waktu kita untuk berlatih hanya seminggu saja?" Sang Kapten Suho bertanya.
"Begitulah, kalian tahu sendirikan lawan kalian kali ini sungguh susah, jadi berlatihlah dengan bersungguh-sungguh, aku tak ingin kalian mengalami kekalahan dalam pertandingan ini. Klub Kimonatsu juga sangat berpengaruh diJepang mereka beberap kali memenangkan pertandingan dan hanya mengalami 2 kali kalah pertandingan dalam 15 tahun berturut-turut_"
Pelatih membuang nafas berat.
"Jadi, kalian harus menang. Walaupun hanya tujuh hari berlatih,derajat kalian dan mereka sama-sama dalam hal menang maupun kalah, kalian juga pernah kalah 2 kali dalam waktu 10 tahun lamanya. Aku akan sangat bangga pada kalian bila kalian memenangkan pertandingan emas ini." Pelatih tersenyum kepada semua anaknya.
"Kami akan berusaha, pelatih" ucap Chanyeol.
"Yeah, kami yakin jika kami pasti menang," Kris yakin dengan ucapan nya.
"Karna kami punya BATHER terhebat disini." Ucap Chen sambil merangkul bahu Jongin. Sedangkan pria tan itu hanya menatap kosong lantai.
"Semoga saja," ucap Sehun.
"Baiklah, karna ini masih ada waktu untuk jam makan siang tiba, bagaimana kalau kita berlatih?" Ide sang Kapten.
"Baik Kapten!" Teriak semuanya kompak. Kecuali Jongin.
Mereka semua berjalan keluar dan memasuki lapangan dengan pakaian siap ala seorang pemain Softball.
Sehun mengambil posisi beberapa meter dari hadapan Jongin dengan bola yang ada digenggaman nya. Sedangkan Jongin, ia sudah siap dengan tongkatnya.
"Play ball !" Teriak Suho.
Sehun dengan tenaga nya melempar bola tersebut kearah Jongin. Pria tan itu menggenggam erat tongkat lalu dilayangkan keudara bermaksud memukulnya dan_
Push...
Meleset.
Kawan-kawan Jongin yang melihat itu terkejut bukan main, termasuk juga Cather yang ada dibelakang Jongin. Ia adalah kapten Suho. Jongin melotot melihat apa yang barusan ia lakukan.
"Jongin?"
"Ada denganmu?"
"Gwenchana Jongin?"
"Apa yang kau lakukan?"
"Fokuslah sedikit!" Sehun berteriak.
Suho melepaskan Helm Cather nya lalu menepuk pelan bahu Jongin.
"Kau tidak apa? Kenapa bolanya meleset? Aku tak percaya ini Kim JongIn, berlatihlah dengan bersungguh-sungguh, kau satu-satunya pemain terbaik disini, kumohon untuk fokuslah," ucap Kapten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfulness [KaiSoo GS]
FanfictionENDING! KAISOO GS Kesetiaan cinta berawal dari insiden yang tak terduga, membuat keduanya hanyut dalam pikiran masing-masing Kim Jong In seorang BATHER dari group Atletik SoftBall EXO, menemukan seseorang yang menjadi penghuni fikiran nya saat insi...