[14] : Sakura no Hanabiratachi

2.5K 265 4
                                    

Happy reading guys...

***

Jongin melangkahkan kakinya dengan pelan kearah sebuah pintu. Pria itu menghela nafas berat, ia sedikit ragu masuk kedalam atau tidak, karna terlalu lama berpikir akhirnya Jongin memutuskan untuk masuk.

Jongin menatap seseorang yang sedang membelakanginya sambil membereskan sesuatu, itu Kapten Suho. Ia sedang membereskan barang-barangnya untuk dibawa besok,karna besok tim mereka akan berangkat menuju Hokkaido. Jongin mendekati sang kapten dengan langkah ragu-ragu.

"Ada apa?" Suara Suho membuat langkah Jongin terhenti.

Jongin mendongkak dan menatap Kapten nya yang sudah mulai berbalik badan.

"Aku izin keluar hari ini, bisakah?"

Suho mengernyit.

"Kenapa? Hari ini adalah hari terakhir kita untuk latihan"

Jongin menggaruk tenguknya dan menatap Suho takut-takut. Ia kembali berbicara.

"Hanya hari ini, dan aku tak akan lama, aku ingin menghabiskan kencan terakhirku dengan.. Kyungsoo sebelum berangkat besok. Izinkan aku Kapten," Jongin menatap Suho dengan serius.

"Apa?"

"Aku tak akan lama, aku mohon Kapten, hanya kau saja yang bisa membantuku dari Pelatih,"

Suho menatap datar Jongin lalu memutar bola matanya dengan malas. Ia berjalan mendekat.

"Kau yakin tidak akan lama?" Jongin mengangguk mantap

"Berapakah waktu yang bisa kuberikan padamu?" Tanya Suho.

"2 jam?"

"Hei! Kau cari mati!"

"Kapten ayolah! Aku_

"Setengah jam! Atau tidak sama sekali!"

"Tapi Kapten_"

"Jongin!"

"2 jam! Aku tak akan lama, aku janji! Kalau aku lama kau bisa menghukumku Kapten! Kalau begitu aku pergi! Terima kasih Kapten!"

"Yak!! Kim Jongin tunggu!!"

BLAM!!

***

Alrick memperbaiki sedikit rambutnya yang berantakan, Ia meraih tas sekolah miliknya lalu berjalan keluar dari kamarnya. Ia melangkah menuju ruang makan dan mendapati ibu dan saudara kembarnya disana,Alrick mengambil tempat disamping Elrick dan mulai menyantap sarapan yang ada.

Mereka berdua makan dengan begitu lahap. Mungkin karna efek kelaparan. Sebab, semalam keduanya tidak makan entah kenapa, sang Ibu menatap anak kembarnya lalu menggeleng. Elrick menguyah makanan nya dengan cepat lalu menelannya kemudian meneguk susu hingga tinggal setengah gelas. Pria itu mendongkak dan bertanya kepada sang ibu.

"Besok Jongin-Hyung  akan berangkat bukan?"

"Iya, dia bilang pada Ibu harus siapkan barang-barang kesayangan nya segera, dan ibu sudah mempersiapkan nya semalam"

"Hyung  tak datang kemari? Apakah kopernya sudah ia ambil?"

"Belum, tapi pagi ini dia akan kemari" ucap sang Ibu

"Kalau Jongin-Hyung  pergi? Bagaimana dengan Kyungsoo-Noona ??" Alrick berbisik ditelinga Elrick yang sedang enak menguyah rotinya. Sontak dengan cepat Elrick menghentikan gerak mulutnya lalu menoleh kesamping dan mendapati wajah penuh tanya dari kembaran nya.

Faithfulness [KaiSoo GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang