[06] : Iede No Yoru

2.9K 333 0
                                    

Happy reading guys...

***

"Ck, kenapa tak memberitahuku dari kemarin?" Tanya Jongin jengkel.

Kedua adik kembarnya memperlihatkan cengiran khas mereka membuat Jongin memasang tampang datar.

"Surprise , hehehe" sahut Elrick lalu diangguki oleh Alrick.

"Bagaimana bisa teman-temanku mengetahuinya lebih dulu daripada aku?" Ucap Jongin dingin.

"Tadi kami pergi ketempat main Jongin-Hyung  tapi tidak ada Hyung " jawab Alrick.

"Ohh..." Jongin menjawab santai,

"Kalian sekolah disini?" Tanya Jongin, keduanya mengangguk bersama.

"Ahh...Bogoshipeo " Jongin merangkul bahu kedua adiknya dengan erat. Ia begitu merindukan adiknya.

"Nado...Hyung " keduanya membalas memeluk Pinggang Jongin.

"Makan malam siap...!" Teriak seorang wanita paruhbaya yang ternyata adalah ibu Jongin.

***

Karna sudah malam, Kyungsoo memutuskan untuk pulang, setelah memastikan semua pintu terkunci, ia lalu berjalan meninggalkan tokoh bunga miliknya.

Kyungsoo berjalan menuju halte terdekat dan menunggu bus yang lewat,

Beberapa menit kemudian bus berhenti dihalte tersebut, Kyungsoo menuju tempat paling pojok dekat jendela, malam ini sedikit hujan gerimis, sebantar lagi akan hujan besar.

Ia sudah membeli beberapa bahan makanan tadi, untuk dimasaknya makan malam nanti bersama ibunya.

Kyungsoo membuka pintu rumah miliknya lalu melihat keadaan sekitar,

"Ibu...?" Ia mencoba memanggil ibunya.

Setelah menutup pintu Kyungsoo melangkah pelan menuju kamar ibunya, dab melihat sang ibu yang sudah tertidur pulas diatas ranjang milik sang ibu. Ia berpikir bahwa ibunya belum makan malam.

Kyungsoo memutuskan mandi lalu memasak makan malam setelah itu ia membangunkan ibunya untuk makan malam bersamanya.

Bisa terdengar diluar kalau tiba-tiba saja Hujan yang terdengar begitu deras, Kyungsoo membantu ibunya duduk di kursi setelah itu mereka makan bersama.

"Sayang, bunga-bunga ditaman sudah kamu siram?" Tanya sang ibu

"Sudah, Ibu."

"Sepertinya kita membutuhkan bunga anggrek," tambah Kyungsoo

"Benarkah?"

Kyungsoo mengangguk.

"Bunga anggrek sudah kupotong dan bungkus semua, tadi ada beberapa pelanggan yang membeli bunga anggrek," jelas Kyungsoo.

"Apa sebagian ditaman sudah tumbuh?"

"Sudah, tapi masih terlalu kecil" jawab Kyungsoo

"Tak apa, ia akan tumbuh besar nanti,"

"Aku tadi membawa beberapa bunga lily untuk ibu, sudah kutaru dimeja kamar ibu" jelas Kyungsoo. Ibu Kyungsoo mengangguk dan tersenyum lebar kearah sang anak.

Mereka kembali makan sambil mendengar suara hujan yang begitu deras.


***


Setelah pulang sekolah beberapa jam yang lalu, Elrick dan juga Alrick bersama sang kakak Jongin, akan latihan bersama di markas.

Kali ini Alrick yang menjadi seorang Pitcher (pelembar bola) dan Elrick, kembaran nya yang akan menjadi seorang Bather (pemukul bola) meniru kakaknya, Jongin.

Faithfulness [KaiSoo GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang