Happy reading guys...
***
Kedua adik kembar Jongin berjalan bersama melewati koridor Kelas. Alrick tersenyum tipis menanggapi beberapa sapaan dari para teman-teman nya, sementara Elrick, pria itu hanya memasang tampang datar dengan kedua telinganya yang tertutupi dengan Sebuah Earphone.
Mereka kemudian memasuki kelas dan duduk dibangku masing-masing. Keduanya sebangku. Sebenarnya sikembar ini tidak suka duduk dalam satu bangku tetapi ini perintah dari sang kakak. Mulai dari TK hingga memasuki kehidupan High School selalu sekelas dan sebangku.
Alrick menatap keluar jendela lalu kembali menatap kedepan. Ia menghela nafas pelan dan menyembunyikan wajahnya dilipatan tangannya diatas meja. Ia mendongkak lalu melirik kesamping. Melihat Elrick yang masih setia dengan Earphone yang melekat dikedua telinga nya.
Tak lama pu terdengan bunyi bell tanda jam mata pelajaran dimulai.
Lama-kelamaan matanya semakin berat lalu ia tertidur dengan pulasnya.
***
"Dia cantik sekali..."
"Siapa nama nya ?"
"Entahlah..."
"Mungkinkah ia seorang bidadari?"
"Jangan bermimpi..."
"Aku tak pernah melihat seorang gadis secantik dia.."
Bla..bla..blaa...
Alrick mengernyit saat suara-suara berisik itu mengganggu tidur pulasnya. Ia kemudian mengerjap beberapa kali menyesuaikan matanya dengan cahaya lalu bangun dan membuka matanya. Ia menatap kedepan dan..
Oh my god !!!
Matanya terbuka lebar dengan mulut yang terbengong.
Rambut yang terurai indah, kulit yang mulus, bibirnya yang..ugh! Sexy sekali, dan jangan lupa lesung pipinya yang membuatnya semakin terlihat manis. Wow
Malaikat dari mana ini?!!
Alrick dengan cepat melihat kesamping menatap kembaran nya yang..
Elrick masih sibuk dengan dunia mimpinya...!!
Ia memasang tampang datar saat melihat kembaran nya yang masih tertidur. Teman-teman kelasnya heboh, terutama untuk para pria, mereka tersenyum tampan kearah wanita didepan sana, yang menurut Alrick adalah murid baru dikelasnya, adik dari Jongin itu mendengus saat melihat teman-teman sejenisnya mengkode-kode menggunakan trik mereka masing-masing agar mendapat perhatian murid baru yang Alrick tak ketahui siapa namanya.
"Baiklah, silahkan perkenalkan dirimu.." itu suara sang walikelas.
"Perkenalkan nama saya Jung Young Eun, kalian bisa memanggil saya Yurisa Jung atau Yurisa. Terima kasih." Sekilas perkenalan dari murid baru.
Alrick menyeringai, dan
Elrick?
Masih tertidur.
***
"Terima kasih banyak, silahkan datang lagi lain waktu," ucap Kyungsoo ramah kepada sang pembeli bunga yang sudah berlalu dari hadapan nya.
Wanita itu meraih sebuah gelas yang berisi teh hangat kemudian menyesapnya sedikit. Matanya terpejam merasakan aliran hangat melewati tenggorokan nya. Ia kembali duduk lalu melihat-lihat beberapa majalah. Saat itu juga Kyungsoo merasakan ponselnya bergetar disaku celananya secara berulang-ulang. Ia berdiri lagi dan meraih ponselnya itu dan melihat nama yang tertera dilayar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfulness [KaiSoo GS]
FanfictionENDING! KAISOO GS Kesetiaan cinta berawal dari insiden yang tak terduga, membuat keduanya hanyut dalam pikiran masing-masing Kim Jong In seorang BATHER dari group Atletik SoftBall EXO, menemukan seseorang yang menjadi penghuni fikiran nya saat insi...