[2] Wanna Love You Again

1.3K 50 0
                                    

---Jong Kook POV---

Disinilah aku berdiri, ditempat yang mempunyai banyak kenangan ini. Berkali-kali aku mengingat kenangan ku bersama gadis itu. Aku duduk di ayunan teman bermain ini. Biasanya, taman ini dipenuhi anak-anak, namun sekarang sedang gerimis, jadi taman ini sangat sepi.

Aku menundukkan kepalaku dengan rasa bersalah yang masih saja menghantui diriku. Aku masih mencintai gadis itu, tapi mengapa aku begitu bodoh menyia-nyiakannya? Dia yang dulunya sangat mencintaiku dengan tulus, sekarang dia sudah pergi meninggalkanku karena kebodohanku.

Aku mengingat disaat-saat aku menyakitinya, namun dia selalu tersenyum sembari berkata, "Tak apa-apa" setiap aku meminta maaf. Mungkin dia meninggalkanku karena sudah tak tahan lagi oleh sikapku.

Lagi-lagi, aku berhalusinasi membayangkan gadis itu sedang memainkan ayunan disampingku. Ia tersenyum padaku. Seperti orang gila, aku juga tersenyum kearahnya.

Tapi, halusinasi ya halusinasi. Dia tak benar-benar disampingku.

Aku mengeluarkan handphone ku dari saku jaketku. Lalu memotret ayunan disampingku. Aku meng-upload foto itu di akun twitter ku dengan keterangan 'T.S (Today Song): 2PM - Wanna Love You Again ... I just wanna love you again, please comeback'.

Lalu, aku memainkan ayunan yang sedang kududuki. Aku benar-benar berharap gadis itu ada disini. Jika dia kembali lagi padaku, aku janji tak akan menyakitinya ataupun menyia-nyiakannya. Karena selama ini, aku sadar bahwa hanya dia yang kusukai dan tak akan pernah berubah.

Beberapa menit kemudian, aku memutuskan untuk pulang. Saat aku berdiri dari dudukku, tiba-tiba tubuhku memaku menatap seorang gadis yang baru saja ingin memasuki taman ini.

"Ji Hyo-ya." Aku memanggil nama gadis itu dengan suara kecil.

Seperti aku, dia juga terdiam menatapku. Ia tampak menahan air matanya melihat keberadaanku disini. Aku tak bisa melepaskan pandanganku dari wajah orang yang kurindukan ini. Aku sangat ingin berlari kearahnya dan memeluknya, namun aku rasa aku tak mempunyai hak untuk melakukan hal itu. Dia mungkin sudah menjadi milik orang lain.

---Ji Hyo POV---

Hari ini aku membantu Ibu ku di toko aksesoris miliknya. Saat toko ini sepi, aku pun menyempatkan diriku untuk membuka aku twitter ku. Aku terkejut saat melihat halaman pertama timeline ku muncul foto yang di-upload Jong Kook. Foto itu adalah ayunan ditaman tempat aku sering bertemu dengan Jong Kook.

Aku melihat keterangan di foto itu, 'T.S (Today Song): 2PM - Wanna Love You Again ... I just wanna love you again, please comeback'.

Apakah dia sekarang ada ditaman? Jujur, aku sangat merindukan mantan pacarku itu. Aku pun memutuskan untuk ketaman sekarang.

"Ibu," Panggilku kepada Ibu ku yang sedang sibuk merapikan barang jualan. "Aku ingin keluar sebentar."

"Jangan lama-lama, ya. Diluar dingin," Jawabnya disambut anggukan kepalaku. "Jangan lupa pakai mantel, kau kan gampang sakit."

Aku hanya mengangguk dan langsung memakai mantelku lalu berlagi keluar dari toko. Aku terus melangkahkan kakiku ketempat tujuan, dan akhirnya aku sampai ditaman. Dari kejauhan, aku melihat seorang lelaki yang hendak berjalan meninggalkan ayunan itu.

Dia adalah orang yang kurindukan. Aku begitu lega bisa melihatnya sekarang, aku menahan airmataku sembari menatapnya. Dia juga menatapku.

Aku berusaha tersenyum sembari berjalan kearahnya, meskipun sebenarnya aku ragu. Kini, aku sudah ada dihadapannya, "Kim Jong Kook, apa kabar?" Tanyaku kepadanya.

Dia terdiam sejenak, lalu kembali duduk di ayunan. Aku juga ikut duduk di ayunan sampingnya.

"Aku baik-baik saja," Jawabnya dengan ekspresi datar. "Kau sendiri bagaimana?"

SpartAce Oneshot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang