Normal
Saat ini Veya sedang dikelasnya. Menikmati bekal roti yang ia bawa dari rumah. Sambil ia makan, lagu fovoritnya terputar, dan Veya sedikit-sedikit ikut bernyanyi. Namun gadis itu mendengus seketika ada notufikasi LINE yang mengganggu.
Dari Peacemaker.
Peacemaker : Woy masih marah?
Peacemaker : Ngantin bareng gue yok
Peacemaker : Si Joy lagi nugas nih gw gaada yg nemenin ;(Terus terang, Veya kesal membacanya.
VYeah : ogaeuh.
VYeah : giliran ga ada si joy aja, larinya ke gw
VYeah : ya anjing lahVeya kemudian meletakkan ponselnya begitu saja dengan gusar. Sungguh, mood-nya buruk hari ini, dan Taehyung sukses membuatnya tambah sebal dengan mengetikkan kata 'Joy' yang Veya kurang suka.
Tiba-tiba ponsel gadis itu berdenting lagi. Biar Veya tebak, itu dari Taehyung. Dengan emosi Veya hendak membacanya, namun ternyata bukan.
Dari Jungkook a.k.a Kookies.
Kookies : cie mbaknya lg diskl ya:3
Kookies : biar gw tebak ini lg jam istirahatKookies : jgn lupa makan vey :)
Senyum kecil tercetak samar di wajah manis Veya. Secepat kilat gadis itu mengetik balasan.
VYeah : acie ko abang care sih. w ngefly;))
VYeah : ini lg makan roti stroberi :3
VYeah : btw kok lo tau gw jam istirahat?Kookies : vey baperan yuw_-
Kookies : soalnya gw juga pas jam istirahat :vKookies : bagi roti dungs
VYeah : lah gadanta ni anak. bagi roti gimana juga -.-"
Kookies : ya lo kesini suapin gw ;)
VYeah : tuhkan juki jangan-jangan se sekolah ma gue yak?
Anjir typonya juki. Bloon gua sumpah XD
Kookies : juki.. '-'
VYeah : bhakks typo sorry:3
Kookies : ga sesekolah kita sumpah. Gw sma kompleksVYeah : eh jung, gw mau cyrhat nih lo mw dengerin ga?
anjir typoan gue ya lama-lama? -.-' karma doesn't exist bruh. Gue kualat ngatain Tae waktu itu.
Kookies : ngebet bgt pen curhat ampe typo :v
Kookies : silahkan atuh neng, gw pendengar yg baik kok:)
VYeah : bahasa lo jijay kuk
VYeah : bodo lah. Oke gw mulai.Kookies : /nyimak/
VYeah : semalem tehyung ngechat gw masa :"
Kookies : masa? dia blng apa coba?
VYeah : dia minta maaf gitu. Maaf karena ga anterin gw balik, maaf karena dia turutin kemauan joy, dsb. Dia tau gw ga nyaman pas ada joy, dan pokoknya dia minta maaf karena acara kita kemaren rusak.
VYeah : overall dia ngerti perasaan gw, tau uneg2 gw tapi dianya bego apa gapeka gw gatau, tapi dia kaya gasadar kalo gue tuh suka :"
VYeah : dan dengan dia minta maaf kek gitu, gue ngerasa spesial. Bukan salah gw dong kalo gw baper ama dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Shake It!; KTH
ФанфикCobain deh, cari temen lewat Shake It. Kali aja yang deket ganteng. Kaya Veya kan. Awalnya sih iseng, terus keterusan deh terperangkap sama cogan. Kalo udah gitu, tergantung takdir kan mereka jodoh apa ga.