12. Nggak dianggap (?)

5.8K 744 134
                                    

 Normal

 Belakangan ini, Veya terlihat lebih sering bersama Taehyung. Mereka semakin akrab. Contohnya seperti sekarang ini, mereka berdua sedang di kantin.

 "Vey! Aaa.." Taehyung menyuapkan mochi kecil kedalam mulut Veya.

 "HAAA PHA- NAAASHHH!" Veya berteriak heboh sedangkan Taehyung tertawa terpingkal-pingkal.

 "ANJING TAE HAMBHILIN HAHIRR! AI-UHUK!!" Veya malah tersedak. Dan bukannya memeberi gadis itu air, tawa Taehyung malah semakin menjadi.

 Tiba-tiba datanglah Jimin dengan sebotol air mineral, dengan buru-buru ia buka tutup botolnya dan menyodorkan botol tersebut kepada Veya.

 "Bego lu Tae! Kalo Veya mati gimana?!" Jimin mengetuk keras kepala Taehyung dengan sendok yang dibawanya.

 "Habis Vey sangar haha." Taehyung masih tertawa.

  "TAEHYUNG JAHAT MATI AJA KAMU!!" Veya mengacungkan sebuah garpu yang siap ia lempar tepat ke wajah Taehyung.

 "AMPUN KAK!" Taehyung berdiri heboh dari kursinya sembari mengangkat tangan tanda menyerah. Mereka bertiga pun melanjutkan kegiatan makannya.

 "Ve, lo deket gak, sama Hani?", Jimin tiba-tiba bertanya.

 "Naksir Hani?"

 "Iya nih. Haha."

 "Hm.. gue biasa aja sih. Hani beku anjir."

 "Lah justru yang dingin itu yang mempesona. Gapunya pacar kan dia?"

 "Gatau deh."

 "Yah elu. Btw lo ada LINE ID dia 'kan?"

 "Gak."

 "Di Group?"  

 "Gada."

 "Nipu anjing. Minta dong Ve, bantuin gua kek."

 "Lo bayar gue berapa hah?"

 "Lha emang lo semalem berapa?"

 "Anjing lo kata gue psk.", Veya mencibir. Dan Jimin hanya tersenyum lebar.

 "Ayola Ve, ga kasian lo gue jomblo?"

 "Bodolah."

 "Aish Veya mah gitu. Gabisa diandelin lu fak."

 "Yee udah minta maksa."

 "Yaelo sih pelit."

 "Mager anjing hape gua di tas."

 "Gue ke kelas lo lah."

 "Ga usah lu banyak degemnya. Gua entar dimakan gara-gara deket ama lo."

 "Dimakan apaan?"

 "Ya degem-degem lo lah."

 "Anjir degem apaaan sih?"

 "Dede gemes bego. Gitu aja gatau."

 "Lah-"

 "Ehem.", Taehyung berdehem yang sanggup membuat keduanya terdiam.

 "Gua berasa kacong anjer.", decaknya.

 "Kacong apaan, Tae?"

 "Katak conge" Jimin jawab.

 "Kambing congek, tolil lu Jim." Taehyung tendang kaki Jimin.

 "Ehh ada Joy, JOYY!! TUNGGU!!" Taehyung memekik begitu melihat Joy memasuki area kantin.

Shake It!; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang