9. Bubur ala Kth

5.9K 745 106
                                    

 Normal

 "Veya?"

 Aduh mati gue!

 "Taehyung?"

 Ya, disaat Veya dan Jungkook sedang asik pesta martabak, Taehyung tiba-tiba datang. Dan kedatangan pria itu membuat Veya mematung.

 Taehyung memang bukan siapa-siapa, namun entah kenapa saat lelaki itu datang, Veya merasa seperti seorang wanita yang tertangkap basah telah berselingkuh dengan pria lain.

  Anjing gua kenapa berasa selingkuh?

 Veya menatap Taehyung, namun pria itu hanya menatapnya datar.

 ..

 "Veyaaa! Astaga lo beneran sakit? Ahh jidat lo panas gila! Ke dokter yuk?!"

 Kok..

 Tidak disangka-sangka, Taehyung malah berlari cepat ke arah Veya, mengukur suhu badannya dan berteriak panik.

 "Btw siapa nih? Veya, lo ada main ama cowo lain? Terus gue mau dikemanain?", tanya Taehyung dengan nada merengek.

 "Taehyung kok tiba-tiba genit sih? Lo kesambet?"

 "Vey, yang namanya Taehyung ternyata orangnya gesrek ya.", bisik Jungkook pada Veya.

 "Diem lu bego. Gue denger lo ngomong apaan." Taehyung menatap Jungkook ganas, membuatnya langsung mengatup rapatkan mulutnya.

 Kemudian, mereka bertiga diam.

 "Ehm, Tae kenalin, ini Jungkook. Jung, ini Taehyung.", ujar Veya mengenalkan keduanya.

 Namun mereka berdua hanya saling melirik sinis.

 "Jungkook gausah mepet-mepet sama Veya.", tegur Taehyung sarkastik.

 "Salahin Veya dong, sofanya sempit."

 "Ya lo kan bisa duduk karpet, tuh." Taehyung menunjuk karpet merah di depan mereka.

 "Lah ogah, lo aja."

 "Gue 20line."

 "Gue juga 20." Jungkook tak mau kalah.

 "Bulan?"

 "September."

 "Yes tuaan gue! Eh kadal, duduk karpet!", titah Taehyung.

 "Onta! Ck, harusnya gue bilang Januari." Jungkook kemudian menuruti titah Taehyung yang notabene lebih tua darinya.

 "Yes gue bebas sama Veya.", Taehyung berseru seperti anak kecil.

 Kesannya kayak gue diperebutkan

 "Taehyung kok.. datengnya cepet?"

 "Lah lo kira sekarang jam berapa? Pulsek udah dari tadi."
 
 Ah stupid I am, rutuk Veya kepada dirinya sendiri.

 Gadis itu tak memerhatikan jam ketika dia bersama Jungkook terlalu asik pesta martabak tadi.

 "Eh, gue pulang aja ya, Vey." Jungkook tersenyum kemudian ia bangkit dari sofa.
   
 "Loh, kok buru-buru?"  

 "Gapapa, gantian jenguknya.", Jungkook berujar sambil menatap Taehyung sekilas.

 "Tapi--"

 "Daah Vey! Cepet sembuh yaa!", seru pria itu sambil berlari kecil kearah pintu.

 Kemudian Taehyung dan Veya sama-sama diam untuk beberapa saat.

 "V," Taehyung memanggil. Kontan, Veya menoleh.

Shake It!; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang