Normal
Gadis itu tengah melamun.
Veya duduk sendiri di ujung bingkai jendela kamarnya, menatap langit malam yang berhias bintang-bintang.
Mengingat siang tadi, Taehyung menjadi dingin kepadanya hanya karena gadis itu membaca obrolannya dengan Joy? Konyol.
...
Hm, tentu saja tidak konyol dan memang Veya yang keterlaluan disini.
Tidak seharusnya dia membaca isi percakapan orang lain tanpa meminta izin mereka terlebih dahulu, dan hal itulah yang ia sesali hingga sekarang.
Ah gue emang bego. Pantes Taehyung marah., batin gadis itu kemudian memeluk lutut dan membenamkan kepalanya disana.
Tiba-tiba, denting LINE terdengar dari ponselnya.
Dan entah mengapa, gadis itu mengharapkan itu dari Taehyung.
Ah ngapain gue kepedean, gue bikin dia kecewa tadi., batinnya putus asa. Namun Veya tetap menggerakkan jarinya untuk melihat pesan LINE itu.
Namun benar saja, itu dari Peacemaker a.k.a Taehyung.
Peacemaker : Sori
...
Untuk apa huh, pria itu meminta maaf, sekiranya begitu pikir Veya. Gadis itupun dengan segera membalasnya.
VYeah : buat?
Peacemaker : G seharusnya gw gituin lo tadi. Maaf bet Vey ;(
VYeah : gaapa kim, salah gue :) gw yg mustinya apologize
Peacemaker : ..Kim?
VYeah : kim tehyung
Peacemaker : Typo tuh :v
VYeah : sengaja gw bikin teh
Peacemaker : anj_-
Peacemaker : Jadi lo maafin gw?VYeah : iyala apasi yang ga buat elo mz :* [deleted]
Yaela ngapain gue genit ih. Dia uda suka sama Joy. Inget Vey!, titah gadis itu pada dirinya sendiri.
VYeah : iya :)
Peacemaker : Ah gapercaya
VYeah : lah.. terus mau lo ap?
Peacemaker : Turun sekarang
Wut?
VYeah : hah?
Peacemaker : Udah turun aja cepetan!
VYeah : .. turun ke?
Peacemaker : Lantai bawah lah bego .-.
Gadis itu mendengus sebentar baru kemudian keluar kamarnya dan menuruni tangga.
Wait! Taehyung tau darimana tadi gue dilantai atas?!, batin gadis itu baru menyadari keanehan. Dia percepat langkahnya bersamaan dengan ponselnya yang berdenting.
Peacemaker : Buka pintu.
Apa sih yang dia mau?, batin Veya sambil mengernyit dan menuju pintu.
Sesampainya gadis itu kemudian menarik kenop kedua pintu kayunya dan nampaklah sesosok Taehyung sedang menyodorkan sebuah ice cream cone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shake It!; KTH
Fiksi PenggemarCobain deh, cari temen lewat Shake It. Kali aja yang deket ganteng. Kaya Veya kan. Awalnya sih iseng, terus keterusan deh terperangkap sama cogan. Kalo udah gitu, tergantung takdir kan mereka jodoh apa ga.