13. Just Keep Swimming

5.9K 702 90
                                    

 Normal

 Anjir dah si Joy mana elah, batin Taehyung sambil mengetuk-ngetukkan kakinya yang berbalut sepatu nike abu-abu.

 Sesekali ia lirik arlojinya yang sudah menunjukkan pukul 12 siang.

 Joy mengajak Taehyung pergi menonton film dan berjanji akan datang tepat pukul 11. Namun ini? Taehyung sudah didalam cinema, bersiap untuk membeli dua lembar tiket, sedangkan Joy belum menampakkan batang hidungnya sama sekali.

 Seharusnya yang ngaret itu cowo bukan cewe. Taehyung membatin lagi seiring perasaannya yang mulai dongkol.

 Taehyung kemudian meraih ponselnya, hendak menguhubungi Joy.

 Dan Joy baru mengangkat telfon itu setelah percobaan ketiga Taehyung.

 "Joy dimana?", tanya Taehyung langsung.

 "Ah sorry Tae, gue ada urusan keluarga mendadak. Nenek gue sakit dan seluruh family gue kumpul di RS. Sumpah gue ganyangka kalo ini bakal kejadian, dan tentu aja kita sekeluarga gaboleh absen. Untuk kali ini, bisa kita batalin? Maaf banget Tae.."

 "Kok lo gak nelfon gue kalo acaranya gajadi?"

 "Sorry banget Tae, gue lupa saking paniknya. Gue khawatir pas dapet kabar Oma masuk ICU."

 Oh gengs gue dilupakan. It's okay. Neneknya sakit, gue gaboleh egois.

 "...Taehyung? Lo masih disitu? Gue minta maaf, kita nontonnya lain kali ya?"

 "Iya Joy, gapapa."

 "Lo ati-ati pulangnya ya."

 "Gue belum mau pulang."

 "Loh?"

 "Gue bisa nonton sendiri. Salam dan gws buat nenek lo." setelah itu Taehyung memutus sambungan telfonnya secara sepihak.

 Anjir gajadi, kaya apa atuh. Gue udah cuap ke Veya padahal, apa coba kata dia kalo gajadi? Tengsin atu euy.

 Taehyung kemudian mendengus, dia meninggalkan posisi bersandarnya dan berjalan sendiri menuju bioskop.

 Ketika sedang melihat-lihat poster film apa yang kiranya ingin ia tonton, seseorang menepuk bahunya dan sontak membuat Taehyung menoleh.

 "Taehyung..?"

 []

 AAAAA PENGEN NONTON!!

 Veya meremas rambutnya frustasi. Gadis itu baru saja menonton trailer pendek dari sebuah film, dan kini, Veya betul-betul ingin menontonnya.

 Tapi masa gue sendiri? Ogah dong.

 Tapi gue bebasnya cuma weekend ini doang.. minggu depan full karate ama kerkel.

 Duh..

 Aha! Ajak si Jeka leh uga ya.

 Secepat kilat gadis itu meraih ponselnya dan membuka chatroom terkhirnya bersama Jungkook.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Shake It!; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang