Normal
Veya berjalan menuju kelasnya, sambil menebar senyum kepada semua orang. Entah mengapa, namun gadis itu sedang ber-mood baik hari ini. Biarlah, sebagian orang mengatainya gila, yang penting Veya bahagia.
"VEEEYYYY!!"
Ternyata dari arah berlawanan, Taehyung tengah berlari dengan kecepatan turbo hendak menghampiri Veya.
"Vey, lo udah.. se-mbuh? K-kok.. she-sekolah?"
Ucapan Taehyung jadi berantakan karena napsanya tersengal-sengal.
"Udah kok." Veya tersenyum. Dan senyuman itu meyakinkan Taehyung bahwa Veya sudah benar-benar sehat.
"Hmm.. semalem lo.. chat sama si jeka gak?"
"Kepo."
"Ye elu mah. Gua nanya doang ini."
"Iya, bahkan vidcall."
"HAHH? MASA? SIAPA YANG NGAJAK?!"
Panik banget pak? Cemburu?
"Gue."
"Ck. Lo bahkan gapernah call gue.", Taehyung berdecak.
"Kenapa gak vidcall ama gue aja?"
"Karena gantengan Kuki."
"Oh lo gitu yaa, sekarang lo sama Kuki. Guenya diabaikan. Lo bahkan ga nge-chat gue semalem. Fine. Gue benci kuki."
"Lo sendiri yang bikin gue ketemu Kuki, bodoh."
"Gue?"
"Iya. Waktu di pasar malem itu kan lo lebih milih Joy dan akhirnya gue pulang, gue naik grab. Nah si Kuki itu driver gue. Berhubung dia orangnya asik, ya gue kontak aja."
"DEMI APA LO SI KUKI ITU SUPIR GRAB?!"
"Demi neptunus."
"Anjir supir sekarang harus diwaspadai ya. Pada ganteng semua.."
"Tuh kan. Udah ah, gue ke kelas. Bye, Tae~" setelah itu Veya melenggang pergi, meninggalkan Taehyung yang berkali-kali menyebut namanya.
[]
Jam istirahat, Veya tidak ingin pergi ke kantin jika sendirian. Diapun mangambil ponselnya di saku dan mengajak seseorang.
VYeah : peacemaker ngantin brg w yuk?
Peacemaker : sbk
VYeah : yaela sibuk apaan
Peacemaker : bkn urusan lu
Ini perasaan gue doang apa gimana, tapi Taehyung beda. Ye gak sih? Biasanya dia kan pake kapital, dan dia gapernah balesin chat gue sesingkat itu.
VYeah : yaela tae galaper apa? temenin gw ya? plis?
Peacemaker : gmau anjing
VYeah : sante dong :v
Read.
VYeah : sibuk apaan sih? gw bantuin sini
read.
VYeah : yahh tumbenan lu just r
VYeah : terus siapa yang temenin gue..
VYeah : bentaran doang tae.. beli snack abis itu langsung ke kelas deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shake It!; KTH
FanfictionCobain deh, cari temen lewat Shake It. Kali aja yang deket ganteng. Kaya Veya kan. Awalnya sih iseng, terus keterusan deh terperangkap sama cogan. Kalo udah gitu, tergantung takdir kan mereka jodoh apa ga.