(Part1)

407 12 0
                                    


" CINTA TAK PERNAH MEMILIH "

Cast :
Rizky Nazar 
Dinda Kirana
Celia Thomas
Ariel Tatum
Rangga azof

Rizky mengaduk2 isi lemarinya . Tp tdk jg dia temukan kemeja yg pantas untk k rmh Celia .
"Uh sialan !" Rizky kesal .
"Ada apa, Ky ?" Ucap Mama diluar kamar , tp Rizky tak menjawab .
Sampai hancur seisi lemari pun , tidak akn dia temui baju bagus disana . 
Akhirnya drpda tdk k rmh celia , dia mengambil kemeja kotak2 warna biru yg sdh memudar , dikenakanya lalu dipadunya dengan jeans belelnya yg lusuh . Sepatu kets putih yg sdh harusx dilemparkan ke sampah .
Norak ! Teriak hatinya menghina , ingin ditinjunya kaca didepannya . Tp dia tdk tega bagaimanapun cermin tua itu msh sudi bercerita tntng wajax yg tampan , hidung yg mancung , dan sepasang mata yg bgus yg sngat dikagumi celia . Rizky tersenyum bangga
Rizky menyusuri gang sempit dkawasan kumuh tmpat tinggalnya untuk sampai ke jalan besar .

" Selamat malam , om . Celia ada ?" . Bukanya jawab yg Rizky dengar , tp dengusan napas marah .
Lelaki 50thn yg berdiri dihadapan Rizky itu papa celia . 
Tipe begini yg dikagumi anaknya ? Dasar tolol , kenapa celia cuma ngelihat cakepnya aja ? Apa dia tdk ingin lelaki yg lbh baik . 
"Cari celia , kamu apanyaa ?" Tnya papa celia 
"Saya , sa ya teman celia om , ". Sahur Rizky seraya menakan sakit didadanya .
"Teman kuliahnya ?"
"Saya gk kuliah , om."
"Kenapa?"
Sialan boro2 buaat kuliah , untuk makan aja hrus jungkir balik
"Kenapa?" Ulangnya
"Saya pengen istirahat dulu om" 
"Kamu pasti pemalas , apalagi kerja sekolah aja mesti ditunda2 !" Dengusnya menyebalkan .

Rizky cuma tertunduk , ia tak sudi melihat wajah sangar angkuh itu lama2 . Tp pda papax celia , sejelek dan sejahat apapun dia , Rizky harus bsa menahan diri . Demi Celia . Demi Cinta mereka .
"Duduk!" Perintahnya . Rizky duduk dgn patuhx .
"Saya panggilkan celia dulu , " 
10 menit
20 menit
1jam kemudian .... Celia tdk jg muncul , Rizky bangkit melangkah jauh pergi meninggalkan rumah besar dan megah itu dgn hati membara .

Rizky sedang membetulkan pintu kamarx yg rusak ketika celia muncul .
"Masuk , cel ,"
"Kemarin kamu k rmh , ya ?"
Rizky tersenyum sinis
"Lama nunggu?" Tanya celia bersalah
"Hampir seabad!" Sahut Rizky
"Maaf Ky , papa memarahiku abis2an " kata celia sedih
"Aku suda menduga "
"Salah kamu jg sih ky "
"Kok aku ?" Protes Rizky
"Ya soalnya aku kan sdh bilang berkali2 pdamu , kamu jgn dtang k rmh biar aku sja yg ke sini . Percayalah tiap aku kangen kamu , aku pasti mencarimu ."
"Tp kalau aku yg kangen gimna? Aku kan gk bsa nahan . Sudah 2 ming3u jg kamu tdk muncul "
" Sengaja dibikin jarang ky , biar papa gk curiga" 
" Udah lah drpda bikin papamu curiga mungkin memang sdh nasib ku , hrus gagal memperoleh gadis impianku "
"Jgan gtu dong ky ," bujuk celia
Rizky memandang lembut wajah celia. Tak bicara , tapi diraihnya kepala celia dibwah ke dadanya .
"Aku mencintaimu ky . Aku tdk mau kehilanganmu meskipun papa benci hubungan kita".

Maaf kalo jelek . L+C nya jgn lupa :)
Cari dinda disini di part awal belum ada guys . Dindanya gue umpetin dulu . :D

CINTA TAK PERNAH MEMILIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang