(Part 4)

153 9 0
                                    


Sudah 4 kali Dinda tdk sadarkan diri . Pertama ketika dia mendengar berita kecelakaan . kedua ortux kedua ketika melihat jasad ortux dirumah sakit . ketiga saat pemakaman dan skrg yg keempat ketika ia kembali ke rumah . Memang berat menerima kenyataan ini . Terlalu berat . Dinda yg selalu berada dalam kasih sayang kedua ortux . Dinda anak tunggal yg begitu dimanja . Harus kehilangan keduax sekaligus dgn cra tragis pula . Dinda yang malang :(
Ketika dinda tersadar tante elsa segera memeluknya . Nazar sejak tdi tdk pernah pergi dr sisinya memandanginya dgn mata basah .
" Sabarlah , Dinda sayang . Terima ini sbg cobaan ," bujuk tante elsa membelai punggung dinda .
Tapi dinda tdk berhenti menangis . Sejak dinda masih bayi tante elsa sudah tinggal disini . Dialah yg mengasuh dinda dan membantu mamanya merawat dan membesarkan dinda karena dia sendiri tdk punya anak karena memang tdk pernah menikah .
" Tp knapa hrus keduax sekaligus tante ?" Isak dinda
"Itu sdh keputysan-Nya . Dan tdk seorang pun boleh mencegah , menuntut apalagi menggugat ," nasihat tante elsa
"Sudahlah , sayang . Kamu masih punya tante elsa , kamu jg msh punya aku dan k2 ortuku mereka akn menjadi ortumu jg" hibur nazar seraya menyentuh punggungnya .
Dinda menjauhi tubuh tante elsa dan kini ia menghadap nazar .
" Jgn pulang dulu ya , jgn tinggalkan aku " pintanya
" Iya , aku akan terus disini . Menemanimu " ucap nazar
" Aku tdk mau kehilanganmu . Nazar ."
" Itu tdk akan sayang . Kita akan bersama selamanya "
" Ya memang kamu harus menetap disini zar " timpal tante elsa .
" Kamu hrus bantu tante mengurusi perusahaan , siapa lg kalau bkn kamu yg kita andalkan , sementara dinda biarkan dulu melanjutkan kuliahx yg tinggal beberapa bulan lg "
" Iya tante . Akn aku bicarakan ini pda mama dan papa "
" Kalau bisa pernikahan kalian pun dipercepat , supaya keberadaanmu disini tdk mendapat hambatan apa2 "
" Iya tente" 
" Agak keterlaluan jg kita membicarakan pernikahan dlm situasi sperti skrg ini . Tp ini demi kebaikan kalian dan keluarga serta perusahaan . Tante akan bicara pda ortumu . Tante ingin kalian segera menikah . Tdk perlu pesta , yg penting kaliah sah menikah dan kamu dpn menetap disini dgn. Leluasa . 
"Iya " sekali lg nazar mengiyakan . 
" Kalian bsa sllu bersama agar derita dan kesedihan dinda terobati. , tante kira ini bkn ide jelek "
"Sama sekali tdk tante "
" Kamu jg setuju kan din ?"
" Iya tante , dinda setuju . Kalau kami tdk segera menikah nazar harus ke bali . Aku gk tau bagaimana hidupku . Berat rasax kalau harus menjalani ini sendiri ."
" Kamu tdk akan sendiri sayang . Aku akan sllu bersamamu " kata nazar penuh kasih .
Tante elsa memandang mereka dgn hati sedih . Seharusx kebahagian mereka disaksikan oleh k2 ortu dinda .  Dinda akan kesepian di rmh besar ini kalau mereka tdk segera menikah dan perusahaan bisa terbengkalai bila hrus ditangani orang lain .

L+C nya guys jgn ketinggalan !! :D :D .
Kalau kalian bca dr part awal pasti kalian akan ngerti jalan ceritax tnpa aku jelaskan .

CINTA TAK PERNAH MEMILIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang