Rizky tinggal dirumah megah dgn dinda dan tante elsa . Rasanya aneh rasanya sulit bagi rizky mempercayai itu semua . Tiba2 dia harus menjadi kaya , begitu besar bayaran yang rizky terima dari om Ali untuk semua ini . Tapi ada yg sulit Rizky terima . Menjadi Nazar , menjadi suami dinda .
Ini Penipuan !!!
Sebenarnya rizky tdk sukka . Tapi apa salahnya membahagiakan mereka ? Ah ! Mudahnya mereka .
Mereka dapat menukar kebahagiaan dgn uang .
Tapi pernahkah mereka berfikir tntng perasaan rizky ?
Tentang kebingungannya dan bebannya ?
Rizky mengeluh . Kalau saja bukaan karena ingin membahagiakan mama . Tdk akn hal ini rizky lakukan .
"Kenapa menolak ? Ini Rezeki ky . Ini Anugerah " desak azof waktu itu .
"Dan lagi kamu kan menolong mereka , menolong dinda dan om Ali . Dan tdk sulit bukaan ? Mereka akan bercerita banyak padamu tentang nazar . Dan yg terpenting , kamu dapat menikahi seorang gadis cantik yg kaya raaya"
Ini anugerah kata Azof . Tapi menurut rizky ini beban .
Rizky merasa telah menipu dinda yang lembut dan baik itu .
" Jadi tolonglah dinda dengan menyamar sebagari nazar , tdk sulit ky . Semua yg ada pada nazar jg ada padamu "
Tapi adakah juga #CINTA di hati rizky untuk dinda seperti yg ada di hati nazar ????
Dinda memang cantik , tapi di hati rizky , masih celia yang terbaik.
Kasihan dinda .... :( :(
L+C nya guys !!
Sorry ngepostnya laama lg sibuk soal'nya . #Part17 nya segini dulu ntr malem insyaallah aku next #Part18 nya !!