(Part 13)

93 7 0
                                    


"Dan kita punya rencana untuk menjadikan rizky sbg pegganti nazar"
"Maaf om , saya masih punya orangtua . Saya tidak bisa menggantikan anak om begitu saja!" Sela rizky memprotes .
" Bukaan begitu maksud om " tukas ali
Rizky tertunduk
" Om belum selesai bicara ky , om sama sekali tidak punya niat merampasmu dari ibumu. Om hanya ingin minta tolong "
Rizky diam
" Begini ky , anak kita satu2nya nazar telah meninggal . Kita sngat sedih dan kehilangan . Tp sbgai manusia yg beriman kita hrus rela meski sngt berat kehilangan nazar . Dan itu tdk jdi masalah . Tp masih ada masalah lain . Masih ada yg mengganjal dihati kita . Kita sedang memikirkan hati seorang gadis yg sangat nazar cintai . Kita tau gadis itu akan sngat terpukul bila mendengar kematian nazar ini. Karena nazar adalah calon suaminya dan gadis itu baru saja kehilangan orangtuanya . Yang kita inginkan darimu adalah menggantikan nazar M E N I K A H I - Nya ... "
"Apaaaaaaa ?" Kaget rizky
"Wajah kalian begitu mirip"
"Itu tidak mungkin om .. "
"Ky .. Gadis itu bisa bunuh diri karena putus asa dan mungkin dia tidak akan menikah selamanya seperti yg dilakukan tantenya . Kita tidak ingin itu terjadi padanya . Kita tdk ingin masa depannya hancur karena kematian nazar orang yg sangat ia cintai ."
"Tp om "
"Tolonglah ky " desak om ali
"Dia gadis baik . Kita memintamu menikahinnya bkn untuk membersihkan namanya karena dia hamil oleh nazar atau apa pun . Kita hanya ingin menyelamatkan masa depannya "
"Dengan mengorbankan masa depanku " ucap rizky protes
"Apa kamu fikir masa depanmu akan hancur dgn menikahinya ? Dia cantik , baik dan kita tdk asal menyuruhmu . Kita akan membayarmu berapa saja yg kamu mau . Tapi nikahi dia jadilah kamu nazar . Apa pun yg kamu minta . Berapa pun yg kamu mau akan kita penuhi . Tapi jadilah nazar dan rahasiakan siapa kamu . Juga kita bersama2 merahasiakan kematian nazar . Jarak bali - jakarta sangat jauh kita berharap tdk seorangpun yg bisa membocorkan kematian nazar pda dinda . Biarlah ini menjadi rahasia kita yg ada disini "

L+C nya guys jangan lupa ?? :)

CINTA TAK PERNAH MEMILIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang