Cast: tiffany snsd
Chanyeol exo---
Hari ini tiffany pergi ke apartemen chanyeol. namjachinggu nya yang merupakan hobbae nya di seoul university.
Setelah menekan pasword dipintu apartemen chanyeol. Tiffany pun melangkah masuk.
Bisa dilihat chanyeol yang sedang fokus bermain game sampai-sampai tidak menyadari kedatangan tiffany.
Tiffany jalan perlahan-lahan menuju arah chanyeol. Setelah sampai dibelakang chanyeol, tiffany mengecup pipi sebelah kanan chanyeol.
"Anyyeong chagi"
Bisik tiffany tepat ditelinga chanyeol.
"Aigoo..nuna!! Kau mengagetkanku...kapan kau datang?"
Chanyeol menatap tiffany sebentar lalu fokus pada game nya lagi.
Tiffany pun duduk disebelah chanyeol.
"Aigoo..park chanyeol daebakk..aku datang tapi kau malah mengabaikanku"
Ucap tiffany sambil mengerucutkan bibirnya karena kesal.Chanyeol yang mendengar ucapan tiffany mem-pause stick game nya dan menatap tiffany yang mengerucutkan bibirnya.
"Uri nuna neomu kyeopta"
Ucap chanyeol, tersenyum lalu tangan kanannya mencubit pipi tiffany gemas.
"Yak!!jangan cubit pipiku"
"Wae? Habis nuna sangat lucu ketika mengerucutkan bibir nuna..membuatku jadi ingin mengecup bibir nuna"
Chanyeol tersenyum manis.
"Lalu kenapa kau tak mengecupnya?"
"Karena..akan sulit untuk bibir ku berhenti ketika sudah menyentuh bibir nuna yang manis"
Chanyeol mengelus rambut tiffany lembut.
"Aigoo..park chanyeol sedang merayuku"
Chanyeol tertawa mendengar ucapan tiffany.
"Yak!!kenapa kau tertawa?"
"Habis nuna sangat lucu"
"Lihat saja...apa setelah ini aku masih terlihat lucu?"
Tiffany mendorong chanyeol, sehingga chanyeol berbaring di sofa.tiffany menatap chanyeol.
"Apa kau tau..aku sangat ingin menciummu sekarang?"
Ucap tiffany.Chanyeol tersenyum menatap wajah tiffany yang sangat dekat dengan wajahnya.
"Cium saja"
"Ne"
Tiffany mencium lembut bibir chanyeol yang dibalas oleh lumatan kecil chanyeol.Chanyeol membalikan posisi.
Sehingga kini tiffany berada dibawahnya. Chanyeol menatap wajah tiffany dan berniat mencium tiffany. Tapi kegiatan itu terganggu oleh suara perut tiffany yang meminta untuk di isi."Kruyyukkk"
Tiffany tersenyum manis.
"Chagi..ayo kita pesan makanan..aku lapar"
"Arraseo"
Ucap chanyeol lalu tersenyum dan mengecup bibir tiffany.
........
End
Untuk next story tolong kasih saran cast namja yang kalian mau pasangkan dengan tiffany.
Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiffany Noona
FanfictionCast: tiffany snsd and the young boys -cinta itu tidak mengenal usia- This story will be in protect.. Please follow me. If you want to reads. Thanks