misunderstanding

1.4K 64 15
                                    

Cast: Taehyung aka V bts
Tiffany snsd

Tiffany menatap sebal taehyung yang sedang fokus mengerjakan tugas kuliahnya.
Sudah dua jam lebih tiffany menanti taehyung menyelesaikan tugasnya dikamar taehyung tapi sampai saat ini masih saja belum selesai.

Untung Taehyung manis, jadi tiffany masih bisa bersabar. Tapi melihat wajah taehyung yang sedang serius belajar membuat ketampanan nya bertambah berkali-kali lipat dan tiffany semakin cinta padanya.

Sambil menunggu tiffany chattingan bersama taeyon dan yoona.
Karena taehyung sepertinya masih lama selesainya,tiffany berniat pergi menemui taeyon dan yoona di Cafe tak jauh dari apartemen taehyung.

"Tae"

Panggil tiffany.

"Ya noona?"

Tanya taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dan masih fokus pada tugasnya.

"Apa masih lama tugasnya selesai?"

"Hmm..mungkin satu jam lagi"

Ucap taehyung.

"Oh, kalau begitu noona pergi dulu yah"

Taehyung menghentikan aktivitas nya lalu menatap tiffany.

"Noona mau kemana?"

"Noona mau bertemu taeyon dan yoona di Cafe dekat sini"

Jawab tiffany, lalu mulai mengambil tas yang berada disebelahnya tanpa melihat raut wajah taehyung yang tak suka.

"Tae..noona pergi yah"

Tiffany tersenyum lalu mencium pipi taehyung cepat.

"Noona"

Panggil taehyung. Tapi tiffany mengacuhkannya karena handphone nya berdering, telpon dari yoona.

"Ne yoongie?"

Tiffany baru saja mengangkat telpon nya. Tapi taehyung sudah merebut telpon tiffany.

"Eonnie!!cepatlah kemari!!kau tau tiba-tiba saja oh sehun ada disini dan mencarimu"

Ucap yoona cepat tanpa tau kalau taehyung yang mendengar ucapannya.

Raut wajah taehyung berubah dingin.

"Apa maksudnya oh sehun mencari fany noona? "

Tiffany mendadak gelisah melihat wajah dingin taehyung, dan sehun?kenapa tiba-tiba taehyung menyebut nama sehun?

"Mm..taehyung...a-apakah fany eonni ada?m..ak..aku tidak tau kenapa sehun mencari eonni"

Jawab yoona gugup.

"Kalau begitu..kututup telponnya yah"

Yoona menutup telpon, sekarang tiffany yang gugup. Taehyung menatap tiffany datar.

"Kenapa oh sehun mencari noona?"

Tanya taehyung sinis.

"Aku tidak tau kenapa sehun mencariku"

Jawab tiffany menunduk.

" benarkah? Apakah ini sebenarnya alasan noona pergi untuk menemui taeyon dan yoona noona?untuk menemui oh sehun?"

Taehyung makin menyudutkan tiffany.

"Tidak!!itu tidak benar,aku memang mau menemui taeyon dan yoona tapi bukan karena sehun"

Tiffany membela diri karena memang bukan itu alasan tiffany menemui taeyon dan yoona.

"Kau pikir aku percaya? Sudahlah, sana pergi temui mantan mu oh sehun"

Taehyung berucap dingin dan membalikan tubuhnya.

Hati tiffany sakit mendengar ucapan dingin taehyung. Perlahan air mata tiffany menyeruak keluar.

Tidak, ini tidak benar.
Tidak seharusnya seperti ini.
Tiffany pun tidak tau alasan sehun ingin menemuinya.

"Kenapa kau tak mempercayaiku?"

Tanya tiffany dengan suara bergetar.
Taehyung terdiam mendengar ucapan tiffany.

"Apakah kau pikir perasaanku padamu hanyalah main-main?kenapa kau tidak bisa percaya padaku tae?aku bahkan tidak tau kenapa sehun mencariku"

Ucap tiffany lalu pergi meninggalkan taehyung dengan air mata yang berlinang.

Taehyung meresapi apa yang tiffany katakan. Ia menyadari tadi ia terbawa emosi. Ia selalu tak bisa mengontrol emosinya jika mendengar nama oh sehun. Hatinya selalu terbakar cemburu. Karena taehyung tau sebelum tiffany menjadi yeojachinggu nya. Sehun adalah mantan yang paling sulit untuk tiffany lupakan.

Sekarang taehyung sadar, apa yang diucapkan tiffany benar. Tidak seharusnya taehyung tidak mempercayai tiffany.

Taehyung mengejar tiffany. Taehyung merasa bersalah karena sudah melukai perasaan tiffany.

Taehyung tersenyum menatap tiffany yang akan menyeberang jalanan.
Ia berjanji pada dirinya untuk mempercayai tiffany ,yeojachinggu nya.
Tapi senyum itu lenyap seketika,
Sebuah mobil melaju kencang ke arah tiffany dan tiffany tidak menyadari nya.

"Noona!!!" teriak taehyung
"Brukkkkk"
Suara mobil yang menabrak tiffany terdengar. Taehyung membulatkan matanya melihat yeojachinggu nya terpental di depan matanya.

Taehyung berlari ke arah tiffany memeluknya sambil menangis. Bisa ia
lihat darah yang mengalir di pelipis tiffany.
"Noona"
Taehyung menatap wajah tiffany sambil menangis.

Tiffany sedikit tersadar jemarinya bergerak ke arah pipi
Taehyung.

"T..tae.. ki..kita bertengkar"

Ucap tiffany sebelum kesadarannya menghilang. Membuat taehyung semakin frustasi.

Tbc

Hai readers..cerita ini akan aku buat dua part.

Jadi mohon beri support agar aku menyelesaikannya part 2 segera.

Oh ya jangan lupa Vomment.
Agar kyan semangat untuk update. misunderstanding

Gomawo

Tiffany NoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang