Cast: V bts
Tiffany snsd---
Sekarang pukul 21:00 waktu korea selatan.Taehyung dan tiffany sedang menonton sebuah film dikamar tiffany.
Saat ini posisi tiffany sedang tiduran di paha taehyung.
Tiffany menatap film tersebut serius sedangkan Taehyung tak bisa fokus pada film tersebut karena fokusnya sekarang ada pada tubuh tiffany. Bagaimana ia bisa fokus jika saat ini tiffany hanya memakai lingerie yang sangat tipis. Bahkan payudara tiffany terlihat sangat jelas lengkap dengan nipple nya.
Taehyung mengerti jika tiffany sedang di rumah dan sebentar lagi waktu tiffany tidur. Dan tiffany tak bisa tidur jika memakai bra. Tapi apakah tiffany tidak sadar jika sekarang ia sedang bersama seorang srigala. Meskipun taehyung adalah namjachinggunya. Dan sudah sering sekali melakukan hubungan sex dengannya. Tapi tetap saja taehyung tidak pernah bisa meredam hasratnya jika sedang bersama tiffany.
Apalagi tadi siang taehyung sudah menonton blue film dengan jungkook.
Tiba-tiba saja bayangan blue film melintas dipikirannya dan taehyung sudah tak mampu menahan hasratnya.
Taehyung memasukan jemarinya kedalam lingerie tiffany. Meremas payudara tiffany dan mencubit nipplenya.
"Kyaa!!kim taehyung!!"
Teriak tiffany, terkejut dengan perlakuan taehyung.
Tapi taehyung tak menghiraukan protes tiffany.
Ia justru melumat bibir tiffany dengan ganas, menggigitnya lalu memasukan lidahnya bermain dengan lidah tiffany.Tangan kanannya meremas payudara tiffany sedangkan tangan kirinya mulai mengelus kewanitaan tiffany membuat tiffany menggelinjang karena hasratnya yang sama tingginya seperti taehyung.
Taehyung melepas ciuman dari bibir tiffany. Bibirnya turun ke leher tiffany.
Setelah itu taehyung melepaskan lingerie dan celana dalam tiffany.
Taehyug merebahkan tubuh telanjang tiffany ditempat tidur.
Lalu ia melepaskan pakaiannya.
Hingga kini ia pun telanjang seperti tiffany.Tiffany menatap junior taehyung yang berdiri tegang. Ia sudah tidak sabar untuk merasakan junior taehyung memasuki kewanitaannya dengan keras dan cepat.
Tiffany mendekat ke arah taehyung. Ia pun memasukan junior taehyung kedalam mulutnya. Mengulumnya,menjilatnya, memberikan taehyung kenikmatan.
Taehyung yang sudah tak sabar. Merebahkan tiffany kembali. Lalu memasukan juniornya sekali hentakkan.
Tiffany merang nikmat ketika taehyung mulai menggerakkannya dengan cepat.
"Aigoo..ta..e..fas..ter..faster.."Rengek tiffany.
"Oke..baby"
Taehyung tersenyum senang.
Ia pun mempercepat genjotannya.Setelah beberapa menit. Taehyung pun merasa kewanitaan tiffany mengcengkram erat juniornya. Memberikan kenikmatan yang tiada tara. Lalu keduanya sama-sama mengeluarkan cairan cintanya.
Taehyung tersenyum bahagia lalu mencium kening tiffany.
Keduanya pun berpelukan dengan erat.
Setelah beberapa menit taehyung berucap.
"Noona ayo lakukan lagi"
"Yak!!aku masih lelah"
Tolak tiffany.
"Noona!!ayolah..aku ingin melalukan hal yang sama seperti film yang tadi siang aku tonton bersama jungkook"
"Apa?"
Tiffany terkejut mendengar ucapan taehyung.
Ups taehyung kelepasan bicara.
Sekarang tiffany pasti akan mengeluarkan amarahnya.Taehyung menatap gugup tiffany.
"Kim taehyung!! sudah ku bilangkan jangan sering-sering nonton film blue!!"
Teriak tiffany.
"Maaf kan aku noona..itu semua karena jungkook"
Taehyung mencoba membela diri.
"Yak!kau dihukum!!aku takkan membiarkanmu menyentuhku selama seminggu!!"
Tiffany menatap marah dan tertidur membelakangi taehyung.
Taehyung menatap juniornya yang tegang kembali dengan lemas. Dengan terpaksa taehyung berjalan ke kamar mandi untuk menjinakkan juniornya sendiri.
Tiffany yang marah memang menyeramkan. Awas saja kau jungkook aku akan memarahimu karena mengajakku nonton blue film. Ucap taehyung dalam hati.
End
Nc again..hehe
Ditunggu vote dan commentnya supaya kyan semangat untuk update.
Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiffany Noona
FanfikceCast: tiffany snsd and the young boys -cinta itu tidak mengenal usia- This story will be in protect.. Please follow me. If you want to reads. Thanks