Cast: Taehyung aka V bts
Tiffany snsdTaehyung gelisah menanti dokter untuk mengetahui keadaan tiffany.
Taeyon dan yoona pun tak kalah Cemasnya dengan taehyung.Sudah satu jam tapi dokter masih belum keluar dari ruangan tempat tiffany dirawat.
Setelah menunggu lebih lama lagi akhirnya dokter yang menangani tiffany keluar.
Taehyung langsung berdiri untuk bertanya pada dokter.
"Bagaimana kondisi tiffany dok?"
Tanya taehyung khawatir.
"Syukurlah lukanya tidak terlalu parah, hanya saja saat ini ia belum sadar karena luka benturan di kepalanya membuat ia shock hingga pingsan. Seharusnya ia akan sadar dalam 2 sampai 3 jam lagi"
Jelas dokter.
Taehyung bernafas lega. Setidaknya saat ini ia bisa yakin jika kondisinya tidak terlalu parah. Saat ini taehyung hanya tinggal menunggu tiffany sadar.
Setelah dokter pergi, taeyon dan yoona pergi ke kantin rumah sakit untuk membelikan makanan untuk taehyung.
Taehyung menatap tiffany yang ter bujur kaku.
"Noona"
Panggil taehyung, ia genggam jemari tiffany lembut.
"Ku mohon sadarlah, aku benar-benar menyesal sudah tidak percaya padamu.. taeyon dan yoona noona sudah menceritakannya pada ku jika memang oh sehun yang ingin bertemu dengan noona"
Ucap taehyung. Ia sangat merasa bersalah pada tiffany. Seandainya pertengkaran itu tidak terjadi. Seandainya ia tidak cemburu, seandainya ia bisa percaya pada tiffany.
Tapi semuanya sudah terjadi.
Bukankah penyesalan selalu terjadi diakhir.Taehyung masih menatap tiffany dalam. Wajahnya penuh penyesalan.
"Noona..kumohon bukalah matamu"
Ucap taehyung sebelum memasuki dunia mimpi.
Taehyung tertidur disamping tempat tidur tiffany. Jemarinya masih menggenggam lengan tiffany. Hingga sebuah suara dan gerakan di lengan tiffany membangunkannya.
"Tae.."
Panggil tiffany lemah.
"Emmm...noona?"
Taehyung terbangun menatap tiffany yang membuka mata.
"Noona akhirnya kau sadar juga"
Ucap taehyung terharu lalu mencium jemari tiffany lembut.
"Aku dimana tae?"
Tanya tiffany lemah."Noona dirumah sakit, noona kecelakaan setelah kita bertengkar"
Jelas taehyung, ada rasa sakit dihati ketika taehyung bicara.
Karena ia merasa ialah penyebab kecelakaan tiffany."Mianhe..jongmal mianhe noona...aku sangat menyesal karena tidak mempercayai noona"
Ucap taehyung, air mata menetes di wajahnya.
Tiffany menatap taehyung lembut.
"Aku memaafkan mu tae.. bagaimana bisa aku tidak memaafkanmu.. kau adalah seseorang yang sangat aku cintai"
"Noona..bagaimana bisa kau mempunyai hati yang begitu baik seperti ini? Aku adalah penyebab Kecelakaan mu.. aku tidak pantas kau maafkan"
Ucap taehyung masih dengan sesak yang dirasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiffany Noona
FanfictionCast: tiffany snsd and the young boys -cinta itu tidak mengenal usia- This story will be in protect.. Please follow me. If you want to reads. Thanks