Tiffany tersenyum terus menerus membayangkan sosok namja yang tak sengaja ia temui di perpustakaan wajahnya yang tampan sekaligus cutes benar-benar tak bisa diabaikan apalagi dilupakan begitu saja. Bahkan taeyon dan yoona yang melihat tiffany tersenyum sendiri dari tadi pun hanya saling berisik pelan.
"Eonnie, kurasa ada yang tidak beres dengan fany Eonnie..lihatlah dari tadi ia tersenyum sendiri"
Bisik yoona pada taeyon.
"Hmm..kurasa aku tau penyebabnya, baiklah akan ku pastikan"
Balas taeyon pada yoona.
"Hei!!hwang miyoung!!"
Teriak taeyon memecahkan lamunan tiffany.
"Yak!!kenapa kah berteriak tae!!"
Ucap tiffany tak terima karena taeyon membuyarkan lamunan nya.
"Harus nya aku yang bertanya padamu, apa yang terjadi?kenapa kau terus saja tersenyum sendiri seperti orang gila?"
Jelas taeyon.
"Ne, yang taeyon Eonnie katakan itu benar..sebenarnya apa yang terjadi?"
Yoona membela taeyon.
"Sebenarnya, begini.."
Ucap tiffany memulai ceritanya.
Flashback
Tiffany sedang berada di perpustakaan, ia sedang mencari buku tentang sejarah Music.
Tiffany terus saja mencari tapi ia masih saja belum menemukannya. Hingga setelah 30 menit berlalu akhirnya tiffany menemukannya.
Tapi yang membuatnya sulit untuk mengambil buku tersebut adalah posisinya yang berada di rak paling atas.
Tiffany terus berusaha untuk mengambil buku tersebut dengan melompat tapi tetap saja ia tak bisa menggapainya. Hingga sebuah tangan yang berada di belakang tiffany mengambil buku tersebut.
Tiffany membalikan tubuhnya.
"Ini buku yang noona mau kan?"
Tanya seorang namja tinggi dan tampan.
"Dari tadi aku memperhatikan fany noona yang kesulitan mengambil buku ini"
Jelas namja tersebut lalu menyerah kan buku tersebut.
"Eh..gomawoyo..jongmal gomawoyo"
Ucap tiffany sambil membungkukan
Badannya sopan."Ne sama-sama fany noona,kalau begitu aku pergi dulu"
Ucap namja tersebut lalu pergi.
"Aigoo!!kenapa Aku tidak tanya namanya siapa? Dan kenapa ia tau namaku"
Teriak tiffany histeris setelah kepergian namja tersebut. Membuat pandangan orang di perpustakaan beralih padanya.
"Mianhe..mianhe semuanya"
Ucap tiffany membungkukan badannya lalu pergi.
Flashback End
"Jadi begitu ceritanya, karena aku terlalu terpesona akan wajah tampannya aku jadi lupa menanyakan siapa namanya dan kenapa ia tau namaku"
Ucap tiffany mengakhiri ceritanya.
"Memangnya Eonnie sama sekali belum pernah melihat wajahnya? Aneh sekali, biasanya eonni akan tau jika ia adalah Junior kita apalagi ia tampan"
Jelas yoona.
"Itulah yang membuatku frustasi, kenapa aku bisa melewatkan sosok setampan dia!!"
Teriak tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiffany Noona
FanfictionCast: tiffany snsd and the young boys -cinta itu tidak mengenal usia- This story will be in protect.. Please follow me. If you want to reads. Thanks