Cast : Taehyung
Tiffany snsd------
Saat ini tiffany sedang bersama taeyon dan yoona di kantin universitas seoul.
Tiffany terus-menerus menatap handphonenya galau. Membuat taeyon dan yoona menatap aneh pada tiffany.
"Yak!! Ada apa denganmu fany-ah?"
Tanya taeyon penasaran.
"Hmm..aku rindu taehyung.."
Ucap tiffany lemas.
"Memang taehyung kemana?"
Tanya yoona."Dia sedang pergi ke busan menjenguk kakek dan neneknya"
Jawab tiffany lemas.
"Pantas saja kau tak bersemangat"
Ucap taeyon.
"Hmm..aku rasa aku akan pergi ke ruang kesehatan untuk istirahat"
Ucap tiffany dengan lemas.
"Ne..kau harus istirahat"
Ucap taeyon.
Lalu tiffany pun pergi ke ruang kesehatan.
Taeyon dan yoona menatap ke pergian tiffany."Aigoo..kau lihat yoon, tiffany sudah seperti mayat hidup"
"Ne eonni..lebih baik kau telpon taehyung untuk menemui fany eonni"
"Yahh..sepertinya ia akan senang jika tau tiffany seperti itu karena merindukannya"
Taeyon tersenyum, begitupun dengan yoona.
-
Diruang kesehatan.Tiffany sedang tertidur tapi ia merasakan sebuah benda kenyal menyentuh bibirnya.
Tiffany mengerjapkan matanya.
Betapa terkejutnya tiffany jika benda kenyal tersebut berasal dari bibir taehyung kekasih nya yang seharusnya masih dibusan.Taehyung tersenyum menatap tiffany lalu menempelkan bibirnya lagi dibibir tiffany.
Kali ini ia melumatnya. Menyalurkan rasa rindu karena sudah 3 hari tak bertemu.
Setelah merasa tiffany butuh udara untuk bernafas taehyung melepaskan ciumannya.
"Yak kim taehyung kenapa kau bisa ada disini?"
Tanya tiffany, ia masih tidak bisa percaya jika taehyung sekarang ada dihadapannya.
"Tentu saja memberimu kejutan..apa noona tak rindu padaku?"
Taehyung tersenyum menatap tiffany.
Tiffany memeluk taehyung erat.
"Tentu saja aku merindukanmu..kau tidak tau kan kalau aku sangat tidak bersemangat karena merindukanmu"
Ucap tiffany.
"Aku tau, taeyon noona bilang kalau kau seperti mayat hidup saat ini"
"Eh?bagaimana bisa taeyon memberi tahumu?"
Tiffany terkejut mendengar ucapan taehyung.
"Karena taeyon noona dan yoona noona yang membantuku membuat kejutan ini, mereka juga yang menyembunyikan kepulanganku pada noona"
Jelas taehyung.
"Setelah ini aku harus berterima kasih pada taeyon dan yoona berarti"
Tiffany senang karena kedua sahabatnya sudah membantu taehyung.
"Ehm..by the way..aku punya hadiah untuk noona"
Taehyung melepaskan pelukannya dan menatap tiffany.
"Apa?"
Tiffany bertanya penasaran.
Taehyung tersenyum, lalu menatap tiffany dan memakaikan tiffany sebuah kalung berbandul dengan inisial "T2".
"T2?apa artinya tiffany taehyung?"
Tiffany terharu.
"Ne..noona happy anniversary yang ke 1 tahun..aku akan selalu mencintamu"
Jelas taehyung.
Tiffany tersenyum bahagia lalu memeluk erat taehyung."Gomawo untuk hadiahnya..terutama gomawo karna sudah mengingat hari jadi kita"
Tiffany melepaskan pelukannya.
Lalu memandang wajah taehyung."Aku juga akan selalu mencintaimu"
Ucap tiffany tulus. Lalu melingkarkan lengannya di leher taehyung dan mencium bibir taehyung lembut. Yang dibalas sama lembutnya oleh taehyung.
End
Akhirnya bisa bikin noona romance taehyung version.
Mianhe jika tak sesuai dengan ekspetasi readers.
Tapi tetep ditunggu vote and commentnya.Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiffany Noona
FanfictionCast: tiffany snsd and the young boys -cinta itu tidak mengenal usia- This story will be in protect.. Please follow me. If you want to reads. Thanks