Hai, kak! Makasih ya udah confirm BM aku.
Read
Aku ganggu, ya, kak?
Gk
Kakak lagi ngapain sekarang?
Read
Kakak kok suka nge-read mulu sih? Aku ngganggu ya?
Gk
Cuek banget, sih, kak!
Biasa kok
Nyesel gue confirm dia! Batin Raffi.
***
Okay, serah kalian mau bilang apa. Mau bilang gue sarap, kek, mau bilang gue cari mati, kek, gue gak peduli.
Garis bawahi. GUE GAK PEDULI!
Itu karena gue pengen tau seberapa gilanya ni anak, walaupun agak bikin gue strees-disamping persiapan UN pastinya.
Tapi... Dinda...
"Pft... hmpft...hahaha!" seriusan! Wajahnya lucu banget, vroh! Padahal gue cuma goda dia doang.
"Apa, sih, Raf!" jawabnya menutupi salah tingkahnya (mungkin). "Emang apa pengaruhnya kalo aku makan bareng kamu?"
"Kan aku manis, jadi nanti mi-nya nggak pait lagi," timpal gue pede tingkat atas.
"Ih, yang ada tambah diabetes kalo gitu! Orang mi-nya udah manis!" katanya sambil menutupi salah tingkahnya lagi (MUNGKIN).
Kenapa gue bilang mungkin, simple, kok!
Karna gue gak tau isi hati Adinda sebenernya. True?
"Emang aku se-manis itu, ya, sampe bisa bikin kamu diabetes?" tanya gue.
"Tau ah, Raf!" jawabnya sambil berpindah tempat.
Sumpah! Kalo lo semua liat ekspresinya, bakal ngakak gak berenti sehari semalem!
Cting!
Hai, Kak!
"Ni cewe gesrek lagi," gerutu gue di kamar.
Hm?
Kakak lagi ngapain?
Bernafas
Ih, kakak lucu, deh!
Haha
Rasanya pengen, deh punya pacar kayak Kakak.
Oh
Kalo kakak mau nggak jadi pacar aku?
Sumpah! Gila banget ni anak! Baru kenal udah ngajak pacaran, apalagi dia cewek, guys!
Gue tekenin lagi,
CEWEK NEMBAK GUE!
Oke, itu alay.
Ibunya ngidam apaan coba pas ngandung dia? Astaghfirullah, ngomong apa sih gue? Okay, gue nggak tau harus gimana.
***
Gue berangkat sekolah, dan lo semua tau apa yang bikin gue bahagia saat ini?
Besok libur dan gak ada les bahasa inggris kek biasanya!
Okay, that's just FYI.
Sampai akhirnya Didit ngancurin imajinasi bahagia gue sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bismillah, Ta'aruf Denganmu
Romance"Aku juga suka sama kamu, tapi maaf untuk saat ini aku komitmen sama diriku sendiri buat gak pacaran dulu. Maaf kalo aku pernah ngecewain kamu," kata Adinda. 'Baiklah, kalo itu mau kamu aku hargai.' batin Raffi. "Oh iya gak papa lagian aku juga ang...