12 - We'll Be Back [END]

162 10 0
                                    

Seulgi membuka matanya perlahan. Ia terbaring diatas kasur. Senyumnya mengembang.

"Berhasil"

Suara riuh terdengar dari luar. Dengan segera ia berganti pakaian kemudian berdandan dan keluar dari kamarnya.

Seulgi berjalan menghampiri Wonwoo kemudian dimulailah proses penobatan.

**

"Seulgi-ssi"

Seulgi menoleh. Dilihatnya seorang lelaki berpakaian prajurit lengkap. Senyumnya mengembang.

"Kyuhyun, kau...."

"Benar. Aku diangkat menjadi seorang prajurit sekarang"

"Jinjja?"

Kyuhyun tersenyum kemudian mengangguk. "Aku merindukanmu"

"Aku juga"

"Kau pasti sudah bahagia di duniamu, Wonwoo jaga adikmu ini ya"

"Hmm pastilah hyung"

"Kalau begitu aku pergi dulu, aku harus berjaga. Sampai bertemu lagi Seulgi. Aku akan selalu menunggumu datang"

"Berhati-hatilah jangan sampai terluka"

Kyuhyun melangkahkan kakinya menjauh dari Seulgi.

"Oppa! Eonni kau datang!" seru Hayoung sambil berlari kecil kearah mereka.

"Tentu saja, Ratu" ucap Wonwoo.

"Eiii oppa panggil aku Hayoung saja"

"Dimana eomma?" tanya Seulgi.

"Aku disini"

"Eomma!!" seru Wonwoo dan Seulgi bersamaan.

"Aku tau kalian pasti datang. Sekarang kerajaan ini sudah dipimpin oleh Hayoung"

"Eomma jangan menangis" kata Seulgi.

"Eomma terharu Seulgi-ya. Seandainya saja kita bertiga bisa hidup bersama disini, aku pasti akan sangat bahagia"

"Aku dan Seulgi akan sering datang kesini eomma. Aku akan menjaga Seulgi"

END


Woahh finally! Terimakasih yang sudah mau membaca :) maaf kalau updatenya lama terus endingnya kurang memuaskan :(

Tetep support aku dengan kritik dan saran kalian yaa!



Saranghae marklee❤😛

Am I a Human?   ;seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang