Wellcome, Baby ...

16.5K 436 62
                                    

Untuk yang masih terjaga, dan menunggu update an saya, ( fine, abaikan ) selamat membaca untuk kemudian memberi saya vote dan komentar. Untuk yang baru saja diapelin doinya, selamat senyum-senyum ria. Buat yang jomblo, tak perlu galau, percayalah ... jodohmu pasti ada, meski sekarang masih menjadi pacar orang lain. Jiahahah... btw, selamat bermalam minggu.

FINALLY, HAPPY READING.

SINGGAH DAN CACILAH.


* * * * *

Jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam ketika Jose memasuki halaman rumahnya yang besar itu. Wilayah sekitar rumahnya terlihat sudah sepi, tentu saja. Dan lampu rumahnya kali ini juga sudah redup, karena hanya beberapa saja yang dihidupkan oleh Jasmine.

Jasmine ?

Mengingat istrinya itu membuat Jose tersenyum kecut. Jose akan melihat, berapa lama gadis itu akan bertahan untuk mencintainya.

Garasi mobil masih terbuka, dan Jose segera membawa mobilnya ke sana. Sendawa beraroma alkohol terdengar dari mulutnya. Minuman yang diberikan Cath tadi lumayan membuatnya kegerahan.

Cath ? Ya, perempuan partner anehnya itu tadi menawarinya untuk singgah di rumah yang baru dibelinya di pinggiran kota. Dan Cath dengan bangga menunjukkan koleksi kamar idamannya, yang berisi bermacam-macam gag permainan mereka nanti, suatu saat. Dan Jose tersenyum ketika mengingat bagaimana gilanya perempuan itu dengan gaya aneh mereka.

Memasuki rumah, Jose tak perlu membangunkan Jasmine karena dia selalu membawa kunci cadangannya.

Seperti biasanya, rumah tanpa pembantu ini sepi. Dan ini bukan salah Jose tentu saja, karena gadis tengil keras kepala itu ngotot tak mau memakai jasa pembantu. Alasannya sangat klise dan lebay, karena Jasmine ingin menjadi istri sepenuhnya buat Jose.

Dan Jose hanya tersenyum sinis mendengar kata 'istri sesungguhnya' yang dikatakan Jasmine. Bagaimana mungkin dia bisa menjadi istri sepenuhnya,jika sampai saat ini, lima bulan setelah pernikahan mewah mereka, Jose tak pernah menyentuhnya. Sama sekali.

* * *


Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...

TERPERANGKAP SISI GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang