Malam Mencekam ( 2 )

14.1K 403 27
                                    

Maaf jika semalam tak bisa update, karena jaringan yang sangat tidak bersahabat. Ini bahkan saya belain pakai wifi yang sangat kembang kempis. Untuk yang berkenan, silahkan komentar dan vote nya.

SINGGAH DAN CACILAH !!!


Dan Jasmine merasa, bahwa hari-harinya akan menjadi neraka sekarang. Karena sejak malam itu, Jose selalu dengan senang hati mendatangi kamar Jasmine hanya untuk memuaskan libidonya yang selalu berada di atas normal. Tinggal Jasmine yang akhirnya selalu berada dalam ketakutan. Bukan takut dengan urusan seksual, tapi kelakuan bar-bar Jose yang membuatnya di cekam kekhawatiran.

Seperti malam ini, ketika Jose pulang lebih awal dari biasanya. Bukan tanpa sebab, karena jujur saja setiap ingat lenguhan Jasmine saat dihentaknya, Jose selalu hilang fokus. Nafsu liarnya selalu bangkit setiap desahan penuh rasa tersiksa mengiang di kepala Jose.

Dan pulang lebih awal menjadi pilihan Jose kemudian, karena dia tak ingin mengamuk tak jelas di kantor hanya karena kebutuhan libidonya yang selalu melonjak.

"Jasmine! Jasmine!" teriakan Jose mampu membuat sisir yang tadi dipegang Jasmine telepas karena rasa terkejut dan panik yang tiba-tiba dia rasakan.

Brakk !!!

Pintu kamarnya yang tak terkunci terbuka dengan kasar, membuat Jasmine terperanjat dalam kepanikan yang tak dapat dia sembunyikan.

"Apa kamu sudah tak punya mulut untuk menjawab panggilanku?" Jose geram dengan mencengkeran kedua pipi Jasmine dengan satu tangannya.

Jasmine menggeleng ketakutan. "Aku ... aku minta ... minta maaf, aku tadi berada di .. di kamar mandi."

"Good. Artinya kamu sudah siap untukku?" Jose berbisik dengan napas yang berhembus panas di dekat telinga Jasmine, membuat perempuan itu merinding. Antara takut dan geli yang bercampur aduk menjadi satu.

Jantung Jasmine berdetak kencang, keringat mulai keluar di sela-sela porinya. "Jose ... bolehkah ... bolehkah ... malam ini ... " Jasmine tergagap.

"Ada apa dengan malam ini? Kamu tak mau melayani aku?" Jose menjawab dengan suara geram dan bernada mengancam.

Jasmine menggeleng ketakutan.

* * *


Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...

TERPERANGKAP SISI GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang