Kenangan Termanis

10.8K 470 69
                                    

Jose membiarkan Clara mencari sendiri beberapa barang yang ditinggalkan Jasmine yang barangkali bisa dijadikan rujukan dalam pencarian mereka kali ini. Sungguh, dia tak ingin lagi diterjang kenangan hanya karena aroma wangi yang menguar dari baju-baju di lemari Jasmine. Karena ternyata, Jose merasakan rasa sakit yang sebelumnya tak pernah dia bayangkan akan bisa dia rasakan.

Memasuki ruang perpustakaan yang ada di lantai bawah di dekat ruang kerjanya, Jose menghempaskan pintunya dengan kasar. Hatinya sangat keruh karena membuka lemari baju Jasmine. Laki-laki yang terlihat murung itu kemudian menghempaskan dirinya pada sofa bed yang berada di dekat jendela lebar.

Jose merebahkan dirinya dengan kasar dan meletakkan lengannya di atas dahinya. Matanya terlihat terpejam, atau dipejamkan dengan paksa? Napasnya sedikit memburu. Sungguh, bahkan hanya lemari yang terbuka dan menampilkan baju-baju yang tergantung saja, sudah membuat Jose seperti dilempar pada keadaan yang sebenarnya tak ingin dia tahu.

Jose masih sangat ingat, ketika itu ...

Flashback ...

Sore ini Jose pulang kerja lebih awal. Bukan karena di kantor tak ada pekerjaan, karena kantornya akan selalu memberinya beban pekerjaan yang kadang membuatnya lelah sendirian. Siang tadi Cath datang ke kantornya, seperti biasa, Cath datang hanya untuk menyatakan rasa rindunya.

* * *

Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...

TERPERANGKAP SISI GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang