GONE

11.1K 465 74
                                    



Pekerjaan Jose sangat menyita waktu akhir-akhir ini. Sebuah proyek yang baru dimulai pembangunannya kini sedang butuh penanganan. Dalam pikiran Jose, Jasmine hanya sedikit merajuk dan jika sudah hilang jengkelnya, dia pasti akan kembali lagi ke rumah ini. Meski sejujurnya Jose sadar, bahwa pemahaman itu hanya untuk menghibur dirinya yang gundah dengan kepergian Jasmine. Maka beberapa hari kepergian Jasmine , Jose mencoba mengabaikan. Ada banyak hal yang lebih penting dari sekedar urusan perempuan, pikirnya. Dia hanya membayar beberapa orang untuk melakukan pencarian terhadap Jasmine, meski sampai hari ini hasilnya nihil.

Lalu pagi ini, si judes Clara tiba-tiba datang ke kantornya. Setelah sedikit berdebat dengan Roza sang sekretaris, akhirnya gadis itu berhasil memasuki ruangan Jose. Mukanya terlihat demikian marah karena susahnya menemui Jose.

"Hei, seharusnya kamu tak melakukan tindakan tanpa aturan seperti ini, Clara. Ini kantor. Bukan rumah!" Jose dengan sikap datar malah menyambut kedatangan Clara dengan sebuah hardikan. Meski diucapkan dengan nada datar, tetap saja Clara tahu bahwa Jose memaraghi kesopanannya yang sedikit tak beraturan.

Tapi memangnya Clara peduli?

"Aku datang ke rumah Kakak dan di sana sepi. Kemana Jasmine? Aku ingin mengajaknya ke mall. Kakak sudah menjadi sipir penjara yang melarang Jasmine bersenang-senang." Clara berusaha berakting dengan maksimal agar rencananya kali ini tak mengalami kesulitan sama sekali.

Jose mengerutkan keningnya. Sipir penjara? Apakah tak ada istilah lain yang lebih pantas?

"Dia pergi." Jose bahkan menjawab dengan nada biasa tanpa mengalihkan pandangannya dari beberapa kertas yang berserak di hadapannya.

* * *

Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...


TERPERANGKAP SISI GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang