1 : prince and a dandelion

1.5K 129 4
                                    

"Layaknya seperti dandelion, aku telah terbang ke tempat yang baru. Tapi apakah aku juga akan membawa kehidupan yang baru?"

--- To Heaven ---

Hembusan lembuat angin sore membelai wajah yeoja manis yang tengah duduk menikmati angin nya.

Park shinhye...

Ia tengah tersenyum sambil menikmati pancaran sinar sang surya yang membias dan menghasilkan warna jingga yang amat indah.

Shinhye, yeoja yang amat senang karena kepindahan nya kembali ke negeri kelahiran nya.

Setelah 4 tahun di amerika, wajar saja ia merindukan korea.

Dan baru hari ini, shinhye dapat kembali merasakan hembusan angin yang membawa bau khas pepohonan di korea.

Dan shinhye berharap, takdirnya akan segera berubah.

Benarkah itu?

Tangan mungil shinhye mulai membuka lembar demi lembar buku diary yang ada di pangkuannya.

Dan ia mulai menggoreskan pena di atas lembar yang kosong...

"Perlahan diriku seakan terbang bersama hembusan angin.
Angin yang membelah wajahku seakan membisikan sesuatu yang hanya bisa terdengar olehku...

Takdirku, akan berubah...

Ayah bilang, kepindahan ku akan membuat takdirku menjadi lebih baik...

Benarkah itu, tuhan?

Apakah sebuah dandelion yang rapuh dapat berubah menjadi batu karang yang tegar?

Jika iya, biarkanlah dandelion rapuh ini mencoba dan melihat dunia diluar sana.

Biarkan dandelion ini memancarkan sinarnya yang terang.

Ataupun setidaknya, biarkan dandelion ini...

Bahagia...

Jika merasa bahagia adalah permintaan yang tidak memungkin kan bagiku, setidaknya biarkan aku bermimpi tentang hidup bahagia ku?

Boleh kah, tuhan?

Aku tau, aku sudah mengajukan terlalu banyak pertanyaan pada tuhan, tapi aku pun akan selalu sabar menunggu jawaban itu."

-Dear diary shinhye-

∆∆∆

Pagi yang indah di negri gingseng ini. Cahaya matahari pagi yang hangat menerangi semua bagian kota seoul yang gelap.

Angin yang berhembus dapat membuat tenang siapapun yang merasakannya. Angin yang mungkin menjadi saksi bisu tentang persahabatan kedua namja ini.

Terlihat dua orang namja yang tengah berangkulan sambil berjalan menuju sekolah mereka.

Mereka memiliki paras wajah yang Tampan dan tubuh yang tegap, ditambah lagi senyum yang seakan tidak pernah luntur dari bibir merah muda itu.

Namja yang satu sedang tertawa dan sesekali melontarkan lelucun pada Teman sebelah nya...
tetapi, namja yang satu nya hanya diam dan terus berjalan sambil merangkul sahabat nya itu...

Sesampainya di sekolah mereka, banyak sekali yeoja yang menunggu kedatangan mereka berdua...

Jungkook dan taehyung adalah 'prince of school' dan seorang 'most wanted' disini.

Pujian dan sanjungan selalu menghujat mereka dimanpun...
itu karena mereka berdua adalah prince di sekolah ini...

"Jungkook berikan aku senyumanmu!! " teriak seorang yeoja...

Jungkook pun tersenyum dengan bahagia... dan teriakakan itu semakin keras hingga memenuhi halaman luar sekolah...

"Taehyung tersenyumlah...!" teriak para yeoja...

Tapi taehyung hanya diam dan terus berjalan dengan merangkul sahabat nya itu...

Sesampainya di dalam kelas...
para yeoja gila itu masih saja mengikuti price sekolah ini dengan semangatnya...

Jungkook dengan sabar melayani mereka dan bahkan tak segan memberi senyuman secara blak blakan...

Lain hal nya dengan taehyung yang dengan santai nya mengacuhkan para yeoja gila itu...

"taehyung saranghae!! " teriak sebagian yeoja... tapi taehyung masih tidak menghiraukan mereka...
dengan santainya ia duduk di bangkunya...

"Berikan senyum pada mereka. Setidaknya hargai kerja keras mereka..." ujar jungkook.

Taehyung hanya menyeringai...

"Jika kau melayani para yeoja gila itu, berarti kau sama gila nya seperti mereka." taehyung.

Jungkook tidak habis fikir dengan sahabatnya yang satu itu.

Hati dan sikapnya terlalu dingin untuk ditaklukan seorang yeoja biasa.

"Hah... Mungkin hanya gadis setengah malaikat yang bisa meluluhkan hati taehyung..." ujar jungkook sambil sesekali berdecak melihat sikap taehyung yang kelewat acuh.

Tak lama...

Guru pun masuk ke kelas dan membubarkan kumpulan yeoja gila itu...

Pelajaran pun di mulai....

Tbc...

Mian jelek, baru pemula :)
Mohon bantuan nya...

TO  HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang