to heaven (end)

550 84 27
                                    

"Semua telah berakhir, kau telah bahagia di surga. Tapi apa aku juga akan baik baik saja tanpamu? Kembalilah, ku mohon."

--- To Heaven ---

Hujan turun lebat, bahkan sangat lebat mewarnai kesedihan yang ada saat pemakaman shinhye.

Seakan tuhan tau kesedihan semacam apa yang tengah dirasakan taehyung dan jungkook.

Payung hitam dari para pelayat yang datang menambah kesan sendu di tempat pemakaman itu.

Jungkook yang sedari tadi hanya mampu menangis dan taehyung tanpa mengeluarkan ekspresi apapun juga.

Tapi wajar saja, setelah kepergiam shinhye, akan kah taehyung kembali menampakan senyuman nya?

Entahlah... Kurasa itu hal yang sulit.

Satu persatu para pelayat yang menghadiri pemakaman shinhye pun pulang karena hujan yang bertambah deras.

Tapi tidak dengan taehyung dan jungkook.

Jungkook menangis, dia terlalu banyak mrngeluarkan air mata.

Sedang taehyung, tangan nya mulai melepaskan payung hitam yang sedari tadi ia genggam.

Dan mrmbiarkan setiap tetes hujan yang turun membasahi setipa inci dari tubuhnya.

Mungkin hanya hujan, dan tuhan yang tau jika kim taehyung sedang menangis dibawah rintikan hujan sore itu.

'Hujan pun menangis...
Petir menjerit...

Tidak kah kau tau penderitaan semacam apa yang aku rasakan?

Berkali kali aku mencoba membohongi diriku sendiri bila dirimu masih ada disisi ku.
Tapi gagal...

Kau terlalu jauh pergi untuk kembali.
Tak peduli seberapa kencang aku berlari mengejar butiran mu, yang aku dapatkan hanya kekecewaan.

Dirimu... Telah pergi bersama angin, dan butiran dandelion lainnya.

Oh, bukan angin yang membawa mu, tapi tuhan...
Kesurga...'

--- kim taehyung ---

***

Hari yang dinanti nanti para murid SMA itu akhirnya tiba juga.

Kelulusan sekolah...

Banyak dari para siswa yang sangat senang dengan hari ini.
Mereka mencurahkan rasa senang mereka dengan makan bersama atau jalan jalan ke tempat wisata yang indah bersama sama.

Karena pada hari ini, akhirnya mereka bisa terbebas dari buku buku super tebal yang harus mereka pelajari enam hari dalam satu minggu.

Banyak orang yang bilang, masa SMA adalah masa paling berarti dalam urusan cinta, dan itu benar adanya.

Shinhye...

Pelajaran yang paling berarti untuk taehyung dan jungkook.

Dan inipun sudah satu minggu sejak shinhye pergi dari tengah tengah mereka.

Jungkook telah siap dengan tuxedo warna putih dan dasi kupu kupu dileher nya.
Rambut indahnya ia biarkan kebelakang tanpa ada niatan diubah.

TO  HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang