Hello para readers yang syantik and tamvan...
Hehehe...mungkin ini bukan ff lanjutan to heaven.
Disini aku cuma mau promosi in ff aku yang laen.
Bagi para starlight angel, aku yakin gak bakal kecewa kalok mampir ke work aku...
*hahaha...kepedean bgt yak:-DAda berbagai cerita yang gaje disana...
1. You and I
Ini mengisahkan tentang seorang cleaning servis biasa yang menjadi salah satu fanboy dari seorang aktris papan atas.
Tapi takdir berkata lain, ia malah di persatukan dengan aktris pujaan nya itu.
Tapi, namja itu harus menerima banyak hinaan dan siksaan karena keluarga yeoja nya tak menyetujui hubungan mereka.
Akan kan joong ki masih tetap menjalankan hubungan nya dengan shin hye?
Penasaran kisah lanjutannya?
Baca aja sendiri...2. Cruel fate.
Mengisahkan kisah cinta antara seorang CEO muda yang tampan dan sangat dingin, bahkan banyak orang yang menganggap nya tak punya hati dan tak pantas merasakan cinta.
Tapi, dibalik sikap keras nya itu, ia mengalami takdir yang pahit.
Yaitu, mencintai seorang yeoja yang jauh lebih muda dari nya.
Seorang CEO muda yang mencintai gadis SMA?
Akan kah shin hye dan soo hyun akan tetap menjalani kisah cinta yang tak wajar ini?3. I love you brother.
Mencintai sahabat kecil nya itu tidak salah bukan?
Tapi apa rasanya di tinggal sahabat yang paling kita sayang dalam waktu yang lumayan lama dengan keadaan terluka?
Sakit? Jangan ditanya.
Dan, setelah sekian lama, akhirnya orang yang kita sayangi itu kembali...
Tapi dengan sikap yang sangat berbeda.
Apa yang dilakukan joon myun selanjutnya untuk menghadapi sikap baru shin hye?4. Devil in me.
Dicintai namja yang tampan dan terkenal adalah idaman seluruh yeoja.
Tapi tidak dengan shin hye,
Sehun, namja tampan personel exo ini mencintai nya, tapi ia memilih menyukai chanyeol yang sedingin es...
Tapi shin hye tak kalah dengan sikap dingin chanyeol, ia pun mendekati d.o, sahabat chanyeol untuk mendapat informasi lebih tentang chanyeol, tapi hal itu malah membuat d.o pun menyukai shin hye.
Dan perlahan lahan pun chanyeol mulai menyukai shin hye.
Siapa yang akan dipilih shin hye?
Sehun, chanyeol, atau d.o?5. Bulletpoof girl.
Takut akan suara peluru? Itulah yang dialami shin hye.
Tapi apa jadinya bila ia malah di tugaskan untuk mengajar di sebuah tempat bencana yang di penuhi oleh para tentara siaga?
Dan takdir pun menuntun nya bertemu lee donghae, seorang tentara yang tak pernah bisa melepas senjata nya.
Mereka pun saling jatuh cinta.
Apakah donghae bisa membantu shin hye menghilangkan syndrom anehnya?
Ataukah donghae harus melepas senjata nya dan bersama shin hye?Jangan lupa baca ff ku yang laen ya para readers.
Oiya khusus bwt ff bulletproof girl, sebenernya aku mau pake kyuhyun SUJU, tapi kan kyuhyun belum wamil, ya jadinya gak ada foto nya dan pasti kemestri nya gak dapet.
Sori ya bwt para readers yang pernah minta buatin ff park shin hye ma kyuhyun.
Maaaaaaaaf bgt.Dan jangan lupa voting and comment sangat di perlukan.
Itu bisa membuat author jadi semangat ngelanjutin nulis nya.Yaudah segitu aja ya promosi nya,
Gumawo semua...
:-*:-*;-*;-*
KAMU SEDANG MEMBACA
TO HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}
FanfictionCOMPLETE {Beberapa chapter di private acak. Jika ingin membaca keseluruhan isi cerita, harap terlebih dahulu memfollow saya ^^} "Menjauh darinya atau terima akibatnya!!" ---jungkook "Maaf...."----- taehyung "Aku benci kalian berdua! Jika kepergian k...