"Surga adalah tempat terbaik. Tempat dimana semua nya boleh bahagia, tanpa luka dan air mata."
--- To Heaven ---
Bell pulang menggema di seluruh sekolah...
Semua siswa pulang ke rumah masing masing.
Tapi ada yang berbeda dengan taehyung, sendiri...
Yap! Lagi lagi hanya sendiri yang menemani nya...
Sampai...
"Taehyung!!"
Suara itu, suara yang begitu lembut ditelinga taehyung.
Suara yang mampu membuat nya menegang di tempat.Dan jarak antara si pemanggil dan taehyung mungkin hanya semeter.
"Hai..." sapa shin hye yang kini berada di depan taehyung.
Sangat ingin menjawab salam bersama senyum manis shin hye. Tapi lagi lagi dia melakukan hal yang bodoh.
Tanpa sebab, tiba tiba dia meninggalkan shin hye bahkan tanpa menjawab salam nya.
Shin hye masih tak mengerti dengan sikap orang yang telah membuatnya hidup itu, tak terima karena pengabaian ini.
"Sebenarnya apa sebab mu menjauhi ku? Apa aku membuat kesalahan padamu, hah?" shin hye mulai angkat bicara.
Hati taehyung terguncang seketika mendengar penjelasan shin hye.
Tapi ia tak kunjung buka suara,
"Jawab aku taehyung, aku mohon. Kau boleh menampar atau mencaci ku. Tapi aku mohon, jangan acuhkan aku... Aku tak tau dimana salah ku, maka dari itu beritahu kesalahan ku... Kau dengar aku taehyung? Walau aku tak tau salah ku, aku akan minta maaf... Kumohon maaf kan aku taehyung..." kata shin hye lirih...Entah mengapa mata taehyung mulai memanas dan sebentar lagi mungkin air mata akan menetes.
Taehyung pun pergi meninggalkan shin hye dengan seribu pertanyaan.
Dia terus mengayuh sepedah nya sambik menangis.
Menangisi kepengecutannya yang tak bisa melawan takdir."Kau tak salah shin hye, aku yang pengecut! Aku yang bodoh aku yang salah aku yang memberi semua penderitaan... Tuhan, kau tak adil! Jika aku yang salah berikan hukuman nya padaku, aku bisa mengorbankan apapun... Tapi ku mohon, jangan sakiti dia... Aku bisa menderita lebih dari kematian. Rasa sakit nya lebih dari pecutan atau pukulan. Ku mohon ya tuhan, jangan pernah ambil senyum dari bibir nya, karena hanya itu yang dapat membuat ku hidup... Aku mohon!" taehyung terus merutuki diri nya sendiri sampai air mata membasahi seluruh wajah nya...
Disisi lain, shin hye masih bingung dengan sikap taehyung. Tanpa ia sadari ia telah sampai di depan rumah nya.
Sepi....
KAMU SEDANG MEMBACA
TO HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}
Fiksi PenggemarCOMPLETE {Beberapa chapter di private acak. Jika ingin membaca keseluruhan isi cerita, harap terlebih dahulu memfollow saya ^^} "Menjauh darinya atau terima akibatnya!!" ---jungkook "Maaf...."----- taehyung "Aku benci kalian berdua! Jika kepergian k...