"Kau dan aku seperti sepatu, jika salah satunya hilang, pasangan yang satunya pun akan kehilangan fungsi nya."
--- To Heaven ---
Di rumah sakit...
"Apa itu benar dok?" tanya shin hye tak percaya mendengar penjelasan dokter yang sudah ia anggap ayah yang tengah berdiri sambil mengulas senyum di bibir nya.
"Apa kah benar keadaan ku membaik?" tanya shin hye antusias.
"Benar shin hye... Kesehatan mu mulai membaik saat ini... Dan metabolisme tubuh mu pun cukup baik" jelas dokter...
"Waah... Terimakasih donghae... Kau sahabatku yang terbaik" kata ayah shin hye sambil menepuk pundak sahabat kecil nya itu.
"Anak mu anak ku juga hyung."
"Shin hye, tak seperti nya kau antusias begitu saat mendengar keadaan mu yang membaik. Biasa nya, kau biasa saja.." goda dokter donghae pada shin hye yang sudah tersenyum hingga gigi nya mengering.
"Kau benar donghae, entah mengapa akhir akhir ini dia lebih sering tersenyum." kata ibu shin hye yang ikut menggoda putri nya.
"Apa ada seseorang dibalik semua ini, hah? Katakan"
Timbal ayah nya."Hentikan ayah..." rengek shin hye yang merasa pipi nya mulai memanas.
"Ouh...lihat, pipi nya memerah.." kata kata paman donghae mampu membuat shin hye memegang pipi nya.
Shin hye yang salah tingkah mulai mencairkan keadaan yang semula formal.
"Jangan menggoda nya terus paman. Dia malu..."
Oh! Benar saja... Shin hye gugup saat ini...
"Sudah hentikan.." kalimat shin hye yang terdengar malu membuat semua orang menambah volume tawa mereka."Baiklah shin hye, kau sudah dewasa... Kau pantas merasakan hal yang selalu kau abaikan selama ini bukan?.." kata kata donghae membuat pipi shin hye makin memanas dan ingin meledak seperti petasan di malam tahun baru.
Entah mengapa, hari hari shin hye selalu berwarna dengan kehadiran jungkook dan taehyung.
Shin hye belum bisa menyimpulkan bahwa yang ia rasakan saat ini adalah cinta.
Yang terpenting, saat ia berdekatan dengan mereka, pelangi seakan akan selalu menghiasi mata nya.
Seperti hari hari biasa, para murid SMA yang disamarkan nama nya itu mulai memasuki pekarangan Sma.
"shin hye!! " teriak jungkook.
" eh jungkook, kenapa?" tanya shin hye sambil mengumbar senyumnya.
"bentar deh, kamu kayaknya beda gitu hari ini, kenapa? " tanya jungkook yang ikut ikutan tersenyum.
" gak papa sih... udah ah... "
lalu shin hye meninggalkan jungkook karena pipi nya memerah.'seneng liat kamu kayak gitu... senyum terus ya... ' batin jungkook.
Bell masuk pun berbunyi mengharuskan Semua murid memasuki kelas masing masing.
tak lama, seorang guru pun datang."selamat pagi anak anak... "
" pagi bu... "
" hari ini kita tidak akan mengikuti pelajaran, khusus untuk anak kelas XII, lusa akan diadakan kegiatan camping selama beberapa hari, dan saat ini Para guru sedang mempersiapkan hal tersebut, kegiatan ini diwajibkan bagi seluruh murid yang mampu, tapi Bila tidak juga tidak diharuskan. misal karena sakit atau fisik yang lemah,.
dan sekian pemberitahuan, bagi yang ingin mengikuti acara ini diharapkan untuk mendaftar pada wali murid, terimakasih... "
KAMU SEDANG MEMBACA
TO HEAVEN : {COMPLETE} {You're Mine My Mine}
FanfictionCOMPLETE {Beberapa chapter di private acak. Jika ingin membaca keseluruhan isi cerita, harap terlebih dahulu memfollow saya ^^} "Menjauh darinya atau terima akibatnya!!" ---jungkook "Maaf...."----- taehyung "Aku benci kalian berdua! Jika kepergian k...